Naik Turun Pendapatan Adsense !!!

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
Apakah kalian juga merupakan salah satu publisher google adsense yang mengalami hal demikian !!!, Di mana penghasilan Anda "Naik Turun" terkadang naik drastis dan terkadang juga turun begitu drastis.

Seharusnya segala sesuatunya itu berjalan terus meningkat dan naik tidak "Naik - Turun" atau "Maju - Mundur" main blog untuk mencari uang dari Google Adsense itu bisa dibilang memang susah - susah gampang, terkadang kamu bisa bilang mudah atau gampang ketika mau tidak mendapatkan hambatan atau masalah dan terkadang kamu bisa bilang sudah jika kamu mendapatkan masalah.

Nilai Klik yang diberikan Google untuk setiap kliknya kecil tentu merupakan sebuah masalah bagi para publisher bahkan jika hingga nilai Impression yang sangat kecil, jika sebelumnya nilai 1 klik Anda dihitung Rp. 4.000,- dan di bulan berikutnya menjadi Rp. 400,- dan jika Impression per 1000 Anda sebelumnya di hargai Rp. 20.000,- oleh Goggle dan kemudian bulan berikutnya dihargai Rp. 2.000,- tentunya Anda akan langsung pusing tujuh keliling.


Nilai klik tentunya menjadi masalah hampir nyaris setiap blogger yang menggunakan Google Adsense sebagai pilihannya untuk mencari Dollar di dunia maya.

Namun setelah mengulik - ulik bagaimana cara meningkatkan pendapatan Adsense yang naik turun akhirnya saya menemukannya juga bagaimana caranya.

Jika blog Anda hanya khusus membahas mengenai 1 kategori saja tentu akan sangat mudah untuk mengembalikan ke penghasilan teratas Anda. akan tetapi jika Blog Anda berkategorikan Gado - Gado alias campur - campur akan sangat sulit atau membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memastikan penghasilan Anda kembali kependapatan tertinggi.

Pernahkah Anda mencoba untuk menambahkan Chanell Iklan di Dashbord Google Adsense Anda ?, Jika pernah buatlah sebuah iklan dengan kategori yang ada pada blog Anda.

Jika Penasaran Berikut ini Contohnya :



Nah, setelah membuat sebuah Chanell Iklan dengan kategori khusus itu cobalah untuk menunggu dalam beberapa hari dan jika Iklan masih dihargai murah oleh Google, cobalah untuk mencopotnya terlebih dahulu selama 3 minggu karena untuk menghilangkan jejak lantaran Blog atau situs Anda dimana Google sudah dihargai merupakan blog dengan iklan yang dihargai murah.

Akan tetapi ada cara lain lagi selain menggunakan cara diatas, yaitu dengan berganti perusahaan Periklanan seperti halnya Adplus, Infinity, Propellerads, Buysellads, atau juga bisa menggunakan Perusahaan Periklanan Digital yang sudah benar - benar kalian ketahui dan percayai terbukti membayar.

Dengan cara berganti Perusahaan Periklanan dan menghapus sementara Adsense Anda otomatis setidaknya sambil menunggu pencopotan iklan 3 minggu Anda masih tetap mendapatkan penghasilan.

Nah, cara diatas itu adalah cara untuk meningkatkan penghasilan Adsense yang naik turun jika blog atau konten yang Anda bagikan berkategori khusus dan bukan Gado - Gado, jika untuk yang gado - gado saya sendiri hingga sampai saat ini masih bingung bagaimana caranya ?

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY