Sebuah Pelajaran Dari Teh Manisku Yang Di Kerumuni Semut

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
Pagi - pagi di hari minggu merupakan sebuah hal yang menyenangkan tentunya bagi setiap orang yang memiliki rutinitas bekerja disetiap harinya, senin hingga sabtu merupakan hari - hari yang padat dan tidak bisa bersantai - santai di pagi hari menikmati embun pagi, lantaran terburu - buru harus berangkat ke kantor.

Di hari minggu ini saya mendapatkan sebuah pelajaran berharga dalam minuman Teh Manisku, Menikmati teh manis di pagi hari merupakan caraku menikmati hari mingguku sambil melihat - lihat majalah favorit dan browsing di Internet.

Akan tetapi saat saya mencoba untuk berbalik dan menghentikan penglihatanku dari  Majalah tiba - tiba aku melihat rupanya Teh Manisku sudah di kerumuni semut, Sontak aku pun sedikit emosi karena semut - semut itu mengganggu kesenanganku dalam menikmati pagi hariku.

Pelajaran Hebat Dari Teh Manisku

Tetapi setelah aku lihat - lihat rupanya ada sebuah pelajaran berharga pada pagi hari itu dari Teh Manis yang dikerumuni semut, terlihat dalam teh manis itu terdapat banyak semut yang mati karena tenggelam dan ada juga yang berhasil selamat dan terlihat sedang menikmati teh manis dari pinggir - pinggir gelas saja dan tidak hingga masuk kedalamnya.

Hal ini mengingatkan aku bahwa dalam kehidupan ini memang sebaiknya kita jangan terlalu memaksakan sesuatu atau serakah dalam mencari Rejeki, pasalnya takutnya justru kita terlena dan bisa tenggelam dalam pencarian tersebut seperti halnya Semut yang ada di Teh Manisku, Semut yang serakah dan berharap mendapatkan banyak teh manis ia justru tenggelam di dalam teh manis itu sedangkan yang hanya menikmatinya di pinggir - pinggir masih selamat dan ia tetap bisa mendapatkan apa yang ia inginkan yaitu menikmati Teh Manis.

Semoga pelajaran dari Teh Manisku yang dikerumuni semut ini juga bisa menjadi pelajaran bagi sobat semuanya :) Amin

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY