Jurgen Klopp Beri Ucapan Selamat Atas Kemerdekaan Indonesia HUT RI Ke-71

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
Rabo 17 Agustus 2016 merupakan sebuah momen penting dalam sejarah Indonesia. Tepat pada hari ini Indonesia berulang tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia yang ke 71.

Tidak hanya rakyat Indonesia saja yang bersukacita merayakan hari kemerdekaan tercinta ini. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp pun ikut memberikan ucapan selamat atas kemerdekaan Indonesia yang ke 71. tidak lupa bahkan Jurgen Klopp juga mengucapkan kata - kata "MERDEKA".

"Hallo Indonesia, Selamat merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke 71, MERDEKA." Terang Jurgen Klopp seperti yang dilansir dari Twitter resmi Liverpool Indonesia @LFCIndonesia.

Jurgen Klopp Ucapkan Selamat Untuk Indonesia ( Foto @Twitter / Liverpool.Indonesia )

Momen perjuangan Indonesia kala memperjuangkan kemerdekaannya bukan hal yang tidak mungkin dijadikan oleh Tim Liverpool dalam mencapai kesuksesannya dan juga menjadi Inspirasi untuk Liverpool bisa meraih sukses yang lebih lagi di musim 2016 - 2017. Terlebih lagi, Liverpool sudah mendapatkan hasil yang maksimal pada laga perdana mereka di Premier League 2016-2017 kala menghadapi Arsenal.


Berlaga di kandang Arsenal yang merupakan tim besar di Inggris, Skuad asuhan Jurgen Klopp tidak gentar untuk bisa mendapatkan poin penuh. Hasil pun berakhir dengan positif, Liverpool berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor tipis 4-3 dari Arsenal usai menjalani laga yang cukup sengit.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY