Perbandingan Bisnis Online Vs Konvensional

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
Perbandingan tingkat kesuksesan jualan secara online dan jualan secara konvensional untuk produk yang sama mungkin bisa digambarkan dengan berita dari koran berikut ini.

"Prestasi tim merah putih di ajang Piala AFF menular ke toko online yang menjual pernak - pernik tim nasional yang dilatih Alfred Riedl. Penjualan mereka selama bulan ini melonjak hingga 30 persen ketimbang bulan lalu. Selain kaos tim nasional bergambar burung garuda di dada, pembeli juga banyak memesan jaket, syal, sarung tangan dan sepatu bola.

Penjualan di toko online semacam Kaosbola.com dan Munyie.com mengalami peningkatan cukup besar. Tetapi, dibandingkan dengan pedagangan kaos dadakan di seputaran Stadion Gelora Bung Karno, penjualan mereka terbilang masih kalah banyak." dilansir dari Kompas.com, 31/12/2010.

Ilustrasi Offline Vs Online ( Foto @diary mas ifan )

Perbandingan tingkat kesuksesan sebuah usaha toko online dengan pedagang kaos dadakan tersebut, di samping karena perbandingan jumlah pengunjung yang melihat produk yang dijajakan sang penjual kaos dadakan dan jumlah pengunjung yang mengunjungi website toko online, adalah juga menggambarkan bagaimana pola berbelanja masyarakat Indonesia kebanyakan.

Tentu saja setelah mengetahui hal ini kalian akan lebih memilih Bisnis Online ketimbang yang Konvensional !, Akan tetapi semua itu tidak semerta - merta bisa kalian dapatkan dengan mudah. karena tidak semua Bisnis Online itu juga akan mendapatkan kesuksesaan jika tidak di buat atau dibangun dengan sungguh - sungguh dan kerja keras.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY