Nonton Tim Jagoan Menang Lega Rasanya

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.
BANTU SHARE YAPP MAN TEMAN 🙏 😍
Pukul 00.15 WIB Dini Hari rela - rela'in masih belum tidur demi untuk bisa menyaksikan pertandingan langsung tim favorit, Manchester City menghadapi tuan Rumah Hull City di KC Stadium dalam laga lanjutan pekan ke 18 kompetisi Premier League.

Sempat pesimis Manchester City akan mendapatkan hasil seri kala menghadapi Hull City, eittsss rupanya di menit ke 72, Raheem Sterling di jatuhkan oleh pemain Hull City, wasit pun memberikan hadiah tendangan pinalti untuk Manchester City.

Akhirnya Menang Juga Meski Sempat Khawatir Di Awal - Awal Laga Akan Berakhir Imbang


Sang eksekusi pinalty Yaya Toure berhasil menyelesaikan tugasnya dengan sempurna dan skor menjadi 0-1 pada menit 72, Kelechi Iheanacho yang dimasukan oleh Pelatih Pep Guardiola pada menit 57 untuk menggantikan Nolito rupanya merupakan pilihan yang tepat yang dilakukan oleh Pep, dimana pada menit 78 Kelechi berhasil menambah keunggulan menjadi 0-2.


Tidak lengkap rasanya hanya mendapatkan kemenangan 0-2 di menit terakhir Curties Davies pemain Hull City menambah keunggulan Manchester City dengan gol bunuh dirinya di menit 90.


Tidak sia - sia rupanya begadang hari ini Selasa 26 Desember 2016 karena di suguhi dengan kemenangan tim favorit. Dengan kemenangan ini Manchester City bertengger di posisi 2 dengan jarak 7 poin dari Chelsea yang sudah ada di puncak sementara ini.


Akan tetapi sangat disayangkan sekali pada laga ini John Stones harus menepi karena ia mendapatkan cedera yang memaksa pelatih Pep Guardiola menggantinya dengan Kolarov pada menit awal tempatnya saat pertandingan babak pertama baru berjalan 18 menit.


Begadang akan kembali saya lakukan saat menyaksikan laga Liverpool vs Manchester City pada pekan selanjutnya pada 01 Januari 2017 yang mana pertandingannya baru akan dimulai pukul 00.30 WIB Dini hari.

Apakah kamu penggemar Manchester City ?, Jika iya yuk nonton bareng besok pada 01 Januari 2017 !!!

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY