Pengacara Jenius Kuasai 70 Bahasa, 1 Bahasa Belajar Hanya 2 Minggu

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.
BANTU SHARE YAPP MAN TEMAN 🙏 😍
Usianya saat ini baru 32 tahun, akan tetapi ia sudah menjadi seorang pengacara yang memiliki keahlian bahasa Hebrew dan studi budaya di Jepang, konsultan sustainable development (pembangunan berkesinambungan) dan juga anggota dewa kota.

Akan tetapi yang membuat para ilmuwan itu penasaran dengan dengan pria bernama Muhamed Mesic ini adalah masalah kejeniusan pemuda itu dalam bidang linguistik. Dia sudah paham sebanyak 70 bahasa dan juga fasih dalam 56 di antaranya.

Seperti dilansir dari Oddity Central, pria muda asal Bosnia ini sudah mengusai puluhan bahasa dari bahasa - bahasa yang umum dipelajari seperti Inggris dan juga Jepang, hingga sampai bahasa yang jarak digunakan untuk bahasa Internasional. Yang mana termasuk golongan terakhir di antara lain adalah Kinyarwanda, bahasa Nasional Rwanda dan Quenchua, bahasa yang digunakan oleh para pendduduk di Pegunungan Andes tengah.

Muhamed Mesic ( Foto @youtube )
Uniknya, Muhamed Mesic belajar itu semua hanya dalam waktu yang begitu singkat untuk menguasai bahasa - bahasa itu.

Mesic menghabiskan waktu kecil dirinya di Tuzla, Bosnia-Herzegovina, sebuah kota industri yang dulu merupakan bagian dari Yugoslavia. Sejak kecil Mesic, ia sudah mencintai bahasa. Akan tetapi bakatnya yang hebat dalam mempelajari bahasa baru itu baru diketahui oleh orang tuanya kala Mesic berusia 5 tahun. Kala sedang berlibur dengan keluarga di Yunani, Mesic langsung bisa memahami pembicaraan warga lokal dan ia pun mengingat semua itu.

Muhamed Mesic Kala Berbicara Menggunakan Bahasa Jepang ( Foto @Youtube )

"Ini adalah untuk yang pertama kalinya saya bertemu dengan orang - orang yang berbahasanya tidak saya kenali," kenang Mesic. "Saya bisa mendengarkan tetangga kami mengobrol dan saya kemudian mencair tahu apa arti dari pembicaraan itu dan situasi yang dihadapi. Pada akhirnya masa liburan, saya bisa membantu ayah dan saya untuk berkomunikasi dengan montir lokal dalam memperbaiki mobil kami. Orang tua begitu terkejut saat itu."

Kala berusia 9 tahun, Muhamed Mesic belajar mempelajari bahasa Swedia dari para tentara asing yang ditempatkan di Tuzla selama Perang Saudara Bosnia. Kemudian, Mesic belajar lagi bahasa Hungaria kala melakukan perjalanan ke negara itu. Suatu ketika, salah seorang teman Mesic meminta dirinya untuk mempelajari bahasa Latvia supaya bisa menemani dirinya dalam perjalanan bisnis. Mesic berhasil menguasai bahasa itu dengan waktu hanya 2 minggu saja. Modal belajarnya pun terbilang sangat murah hanya Youtube, 2 buah buku dan juga 43 film kartu yang menggunakan bahasa Latvia.

Saat ini Mesic menghabiskan banyak waktunya untuk mengajar bahasa di beberapa daerah dan negara. "Saya banyak menghabiskan sekitar 200 hari per tahun dipesawat. Saya selalu bepergian ke beberapa negara untuk seminar, pelatihan ... Akan tetapi dengan hal itu saya tidak mengeluh. Saya sadar jika saya harus mau berkorban jika mau mendapatkan kesuksesan." Ucap Mesic kala bercerita di Radio Sarajevo.


Hal ini tentu menandakan bahwa dimana seorang itu mau belajar dengan sungguh - sungguh maka segala sesuatunya itu akan berjalan dengan mudah, yang menjadikan sulit adalah malas.

Mari sobat diary mas ifan dibantu sharenya untuk postingan ini, agar banyak yang termotivasi dan terinspirasi dari Muhamed Mesic ini.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY