Cara Mendapatkan Ilmu Selain Di Bangku Sekolah

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.
BANTU SHARE YAPP MAN TEMAN 🙏 😍
Memperkaya ilmu ataupun pengetahuan menurut saya pribadi tidak melulu harus melalui pendidikan formal. Membaca buku, mengintip linimasa orang sukses, atau juga mengikuti seminar bisa juga dilakukan untuk menambah ilmu.

Beruntunglah orang - orang yang hidup di era teknologi modern seperti saat ini, karena segala jenis informasi bisa didapatkan dengan sangat mudah dan cepat. Dengan teknologi yang mampu menghubungkan banyak hal, membuat kita juga dengan mudah mengetahui kegiatan seperti seminar maupun pelatihan yang diselenggarakan oleh pihak lain.

Bahkan, ada beberapa institusi yang melakukan seminar atau bincang - bincang secara online guna memudahkan orang - orang di berbagai penjuru daerah mendapat informasi. Cuma memang, yang masih diminati adalah langsung menghadiri seminar di sebuah lokasi karena memberi kesempatan kepada peserta untuk bertemu secara langsung dengan pembicaranya.

Seminar Bisa Mencerdaskan Seseorang ( Foto @Sage.com )

Bagi sejumlah orang, menghadiri seminar, talkshow, ataupun pelatihan menjadi ajang untuk menambah ilmu, wawasan, sekaligus menambah jejaring sosial. Mereka juga bisa saling bertukar ide, pengalaman, serta langsung mendapat umpan balik.

Jika beruntung, bisa langsung ngobrol dengan pembicaranya. Dan biasanya, akan lebih banyak informasi yang didapatkan., Saran rekomendasi pun bisa juga Anda dapatkan.

MEMBUAT MAKIN PINTAR

"Bagi Diary Mas Ifan, seminar itu seperti halnya Oksigen. Saya selalu mendapat udara segar begitu selesai mengikutinya. Begitu juga saat mengikuti pelatihan yang biasanya dilakukan sehari penuh atau bahkan dua hari. Rasanya saat itu saya makin pintar,"

Mengikuti seminar juga menjadi cara yang paling bagus, terutama bagi mereka yang tidak suka membaca. Seminar juga bisa menjadi ajang untuk meningkatkan pengetahuan atas topik tertentu.

Selain mendapatkan wawasan dan juga teman baru, yang menyenangkan dari mengikuti seminar adalah kemungkinan mendapatkan doorprize. "Pernah saya mendapatkan Doorprize sebuah Smartphone kerena. Lumayan, 'kan ?"

Hal yang sangat menyenangkan lainnya, bisa mencicipi aneka hidangan yang biasanya serba enak. Itu karena seminar ataupun kepelatihan umumnya digelar di hotel atau restoran yang bagus, walau memang ada biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan itu semua. Akan tetapi untuk Ilmu yang didapat masak kalian tidak mau mengeluarkan uang !, Orang jika Anda bersekolah juga pasti mengeluarkan Uang tentunya.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY