Heboh, Peri Turun Dari Langit Ini Siap Buru Pangeran

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.
BANTU SHARE YAPP MAN TEMAN 🙏 😍
Baru - baru ini media sosial heboh dengan adanya sosok peri yang mengaku bahwa dirinya baru saja turun dari kayangan untuk mencari seorang pangeran untuk ia jadikan kekasihnya.

Sosok peri itu bisa dibilang merupakan seorang Selebgram yang memang sangat banyak sekali membagikan postingan dan bahkan beberapa foto - foto uniknya terkadang bisa membuat para pengikutnya di instangram tertawa terbahak - bahak.

Siapakah peri yang baru saja turun dari kayangan itu ?, Ia adalah pemilik akun Instangram Mimi Peri, Seorang pria yang mengaku bahwa dirinya baru saja turun dari kayangan guna untuk mencari seorang pangeran berkuda.

Ilustrasi Peri Dari Kayangan ( Foto @U-Report )

Meski ia merupakan seorang pria akan tetapi mimi peri ini selalu bertingkah layaknya seorang wanita. Perilaku unik dan juga konyolnya inilah yang membuat dirinya banyak diperbincangkan oleh para netizen.

Bisa dilihat semakin hari semakin banyak sekali followers dirinya, dalam setiap menitnya bertambah. Bahkan untuk saat ini Akun Instangram dengan nama Peri Mimi ini sudah mempunyai lebih dari 105 Ribu Followers.

Dan yang makin membuat kocak adalah peri mimi ini mengaku bahwa ia berada di kayangan pada level ke tujuh sehingga ia pun menggunakan pakaian yang mana ia sebut sebagai hula - hula jeruk perut.

Nah, Buat sobat diary mas ifan yang penasaran !!!, Coba bisa simak akunnya langsung disini instagram/twitter Peri Mimi. Atau bisa juga lihat fotonya di bawah ini :


Bagaimana sobat, buat kalian yang merasa pangeran awas hati - hati Peri Mimi yang baru saja turun dari kayangan ini siap untuk memburu Anda.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY