Sulami, Wanita Yang Idap Penyakit Langka Tubuhnya Kaku Bak Manekin

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.
BANTU SHARE YAPP MAN TEMAN 🙏 😍
Sulami (35) Wanita yang alami penyakit langka yang menyebabkan tubuhnya kaku bagaikan manekin. Seperti dikutip dari Dailymail, Jumat 20/01/2016, Pihak Departemen Kesehatan Sragen menyebut penyakit yang di derita oleh Sulami adalah ankylosing spondylitis (AS). AS adalah kelainan genetik yang menyerang tulang belakang dan juga persendian.

Sampai saat ini masih belum diketahui penyebabnya sehingga beberapa pihak medis juga masih belum bisa menemukan obatnya. Obatan - obatan yang ada untuk saat ini hanyalah untuk menghambat atau menunda perkembangan penyakit ini dan belum bisa mengobatinya sampai tuntas.

Sulami Saat Sedang Dibantu Menuju Tempat Tidurnya Untuk Istirahat ( Foto @Jefta / Barcroft )

Sulami adalah warga Dusun Selorejo, RT 31, Desa Mojokerto, Kedawung, Sragen, Jawa Tengah. Hidup Sulami sehari - hari mengandalkan neneknya, Suginem (90). Selama 10 tahun terakhir ini Sulami tidak bisa duduk ataupun membungkuk.

Sehari - hari Sulami hanya banyak menghabiskan waktunya di pembaringan tempat tidurnya. Neneknya Suginem yang membantunya jika ia ingin bangun dari tidurnya. Untuk berjalan, Sulami pun harus mendapatkan bantuan tongkat untuk menopang tubuhnya.

Penyakit ini diketahui juga memicu timbulnya beberapa penyakit lain seperti kardiovaskular, patah tulang belakang, radang mata (uveitis), infeksi dada sampai dengan penyakit ginjal.

Nah, berikut ini beberapa foto - foto kondisi terbaru dari Sulami yang di ambil oleh DailyMail.





Buat sobat diary mas ifan yang ingin berkunjung untuk menengok kondisi Sulami ini bisa langsung datang saja ke Dusun Selorejo, RT 31, Desa Mojokerto, Kedawung, Sragen, Jawa Tengah.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY