Ost Lagu Pada Sinetron Ini Kembali Ingatkan Kita Di Masa Kecil

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.
BANTU SHARE YAPP MAN TEMAN 🙏 😍
Apakah sobat semuanya masih ingat dengan masa di mana sering ngumpul bareng bersama dengan ibu, bapak, kakak dan keluarga besar untuk nonton sinetron pada tahun 90'an ?

Di mana saat itu kamu masih sangat kecil dan mungkin masih di suapin untuk setiap kali mau makan. Bener - bener rasanya pingin lagi kembali di masa - masa itu ya Gaes.

Yang mana di jaman dulu itu sinetron merupakan sebuah hal yang benar - benar di nanti - nanti'in satu keluarga untuk nonton bareng setiap usai sholat Maghrib. Ibu selalu stand by lebih dulu sedang saya menyusul dari belakang.

Sinetron Hits Di Tahun 90'an, Panji Manusia Milenium & Saras 008 ( Foto @Bahrul.com )

Meski hanya nonton tanpa ada makanan ringan akan tetapi dulu kebersamaan bersama keluarga bener - benr sangat terasa banget dan mengalahkan rasa camilan atau makanan ringan yang biasa di buat temen kalau lagi liat TV.

Yuk, Gaesz.. Langsung di simak saja beberapa Ost pada sinetron berikut ini, semoga bisa ngobatin rasa kangen kalian ya gaesz....

1.Tersanjung

Ini Adalah salah satu Sinetron atau promotor sinetron dengan episode yang tidak pernah usai, mungkin bisa dibilang "Tersanjung" adalah sinetron yang episodenya bisa mengalahkan "Tukang Bubur Naik Haji". Masih inget bener jika Emakk sudah ada di depan TV liat Tersanjung nggak ada yang boleh ganti Chanelnya.



2. Anak Ajaib

Jika Sinetron yang satu ini pasti adalah salah satu film yang paling favorit banget ya Gaesz ! Taulah tentunya sobat siapa pemeran dalam Sinetron ini.



3. Saras 008

Saya yakin dulu waktu sedang asik nonton sinetron / film Saras 008 sobat sampai nggak mau disuruh mandi dan yang jelas harus dibentak - bentak dulu sama emak biar mau mandi.



4. Lorong Waktu

Lorong Waktu yang gaesss bukan Lowong Waktu atau lowongan kerja, Sinetron yang satu ini sangat kental sekali menemani kita dulu menjelang Bulan Ramadan, Lorong Waktu yang diperankan oleh Zidan itu bener - bener nancep banget di hati.



5. Keluarga Cemera

Memang benar sekali kalimat - kalimat pada lagu Ost. Keluarga Cemara ini "Harta Yang Paling Berharga Adalah Keluarga, Istana Yang Paling Berharga Ada Keluarga" Mungkin dulu kata - kata itu tidak terlalu diperhatikan saat kecil dulu gaess. tapi sekarang lagu ini rupanya juga cukup nyentuh banget jika di dengar bait perbaitnya. Masih inget bener dulu nonton film ini sambil tiduran di pangkuan Emak.



Nah, Gimana sobat Diary Mas Ifan kira - kira waktu kecil dulu kalian sangat favorit yang mana dari 5 sinetron di atas, semoga saja postingan ini bisa sedikit mengobati rasa rindu kita di kala kecil dulu ya gaes...

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY