Yuk Intip !, Keindahan Angel Fall, Air Terjun Tertinggi Di Dunia

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.
BANTU SHARE YAPP MAN TEMAN 🙏 😍
Halo gaess ! Pastinya kalian semua tau kan apa itu Air Terjun, Pokoknya air yang mengalir dari tempat yang tinggi dan jatuh ke bawah udah pasti namanya air terjun, tapi bukan yang terjun dari langit ya sob, kalau yang itu namanya beda lagi bukan Air Terjun tapi "Hujan". 

Sekarang Diary Mas Ifan mau coba nih mengulik - ulik mengenai Air Terjun "Angel Fall" dari namanya aja udah keren kedengerannya, namun bukti nyatanya tidak hanya namanya saja lhoo gaes yang keren tapi pemandangannya juga keren dan sangat mempesona.

Angel Fall "Air Terjun Tertinggi Di Dunia" Ada Di Venezuela ( Foto @www.worldfortravel.com )

Meski pun hanya melihatnya dari gambar - gambar yang saya searching dari google akan tetapi pemandangan Air Terjun "Angel Fall" ini benar - benar sudah sangat menakjubkan, bagaimana jadinya jika saya benar - benar ada di sana ya .... twing... twinggg..twingg (sedang berpikir) !!! Duarrr dari pada lama nunggu saya mikir lanjut aja yuk bacanya... hihihii :D

Air Terjun Angel atau yang lebih beken namanya dengan Angel Fall ini bisa kalian temui di Taman Nasional Canaima yang berada di Venezuela, Amerika Selatan. Sobat yang mau ke sana siap - siap bekal yang banyak karena jika di tempuh dari Indonesia jelas perjalanannya akan sangat jauh.. lol !

Sumber : www.thousandwonders.net

Ketinggian dari Air Terjun Angel ini adalah 979 meter dan nyaris hampir 1 km. Bisa dibayangin nggak jika kita terjatuh dari situ saya yakin dah thu langsung tewas seketika.

Perlu diketahui ya Gaes.. bahwa yang memberi predikat sebagai Air Terjun Tertinggi itu bukanlah saya melainkan diberikan oleh National Geography Society di tahun 1949 dan hingga sekarang ini masih menjadi tujuan wisata yang sangat populer di Venezuela. coba dibayangkan kalau yang memberikan gelar tertinggi itu adalah Diary Mas Ifan pasti dijamin lebih populer ni tempat wisata hihihihi..... :D

SIAPA ? PENEMU ANGEL FALL ( Air Terjun Angel ) UNTUK PERTAMA KALINYA 

Sumber : en.r8lst.com

Untuk pertama kalinya Air Terjun Angel atau Angel Fall ini sendiri sebenarnya sudah ditemukan pada Abad ke 20 akan tetapi baru secara resmi ditemuin oleh seorang pilot dari Amerika yang mendarat secara darurat pada tahun 1936 dia adalah James Crawford Angel, dan dari situlah akhirnya untuk mengenang jasa pilot Amerika itu maka Air Terjun itu di beri nama Air Terjun Angel atau Angel Fall.

Air Terjun Angel ini memiliki fenomena yang unik sob yang mana hanya akan terjadi di saat musim panas datang, jadi pastikan jika kamu mau liburan kesini pas musim panas aja karena nanti sobat bakal bisa liat thu apa yang namanya volume air terjun yang menurun dan membias sebelum mencapai dasar makanya biasa disebut dengan "falls of the deepest place"

UNTUK MENCAPAI LOKASI TIDAK MUDAH

Sumber : voyagenation.com

Untuk sampai ke Air Terjun Angel ini rintangannya cukup sulit lho gaess, tidak sembarangan traveler bener - bener bisa sampai kesini, yang bisa mungkin hanya traveler sejati dan yang mempunyai adrenalin besar, di mana lho harus naik pesawat dari Puerto Ordaz ke Canaima Camp kemudian kamu harus menyusuri 3 sungai yang mengaliri air terjun yaitu Sungai Gauja, Sungai Churun dan Carrao. Yang mana tidak mungkin lho bisa menyusuri sungai itu hanya dalam waktu 3 hari atau bisa lebih. kalau menurut saya sih ya bener - bener kebayar sih setiap perjuangannya karena bener - bener diberikan pemandangan yang indah dan juga menakjubkan.

Gimana Gaes... !!!, Apakah kalian berani untuk mengunjungi Air Terjun yang satu ini ! Jangan cuman wisata di Curug Mulu ya gaesss malu lah.... hihihi :D

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY