65% Banding 35%, Manchester City Gilas Hull City Di Etihad Stadium

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.
BANTU SHARE YAPP MAN TEMAN 🙏 😍
Bermain dengan skema formasi racikan khas Pep Guardiola untuk Manchester City yaitu 4-2-3-1 Yang mana menjadikan Sergio Aguero Sebagai targetman kali ini berhasil dengan sempurna.

Manchester City bermain dengan sangat - sangat baik, di laga menghadapi Hull City di kandang sendiri tentu saja gaes Manchester City lebih dijagokan, maka dari itu tidak aneh jika Manchester City mendapatkan kemenangan.

Laga ini merupakan laga yang penting, pada pekan ke 32 ini dengan mendapatkan 3 poin penuh, Manchester City bisa terus menempel Liverpool yang ada di post 3 dengan selisih 2 poin.

Manchester City Vs Hull City Saat Aguero Mencetak Gol ( Foto @AFP )

Tentu saja Pep Guardiola masih menginginkan timnya bisa mengejar ketertinggalannya dengan Chelsea yang ada di peringkat 1 klasemen sementara ini.

Namun jarak poin yang terlampau jauh sepertinya tidak mungkin terkejar kalau menurut saya pribadi.

Pada laga ini yang mencetak gol adalah Aguero Pada menit 48' dan juga Fabian Delph pada menit 64', dan satu gol lagi Manchester City adalah hasil dari blunder pemain Hull City, El Mohamady di menit 31'

Sedangkan 1 gol yang dicetak oleh Hull City di cetak pada menit 85' oleh sang pemain bertahan mereka Andrea Ranocchia.

Di laga selanjutnya Manchester City akan menghadapi Southamptom pada match day ke 33 di hari Sabtu, 15 April 2017 pukul 23.30 WIB.

Semoga pada laga selanjutnya Manchester City bisa menang telak seperti kala menghadapi Hull City. Supaya bisa menjaga Tiket di pentas Liga Champions musim depan.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY