Aku Juventus Sedangkan Kamu Real Madrid !!!

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.
BANTU SHARE YAPP MAN TEMAN 🙏 😍
Laga Final Liga Champions musim 2016-2017 kali ini menyajikan pertempuran sengit antara sang jawara Serie A Juventus dan sang Jawara La Liga Spanyol.

Kedua tim ini merupakan tim yang sama - sama mendapatkan trofy Liga Domestik masing - masing, Juventus berhasil meraih Trofy Serie A nya begitu juga dengan Real Madrid berhasil menumbangkan Barcelona dan mendapatkan Trofy La Liga musim ini.

Pertarungan tim jawara ini tentu saja sangat menjanjikan pertandingan yang menarik dan sangat sayang untuk di lewatkan.

Foto @Diary Mas Ifan

Dilihat dari statistik 5 pertemuan terakhir di pentas Liga Champions Juventus justru lebih unggul dari Real Madrid, dimana Juventus berhasil mendapatkan 2 kali kemenangan sedangkan Real Madrid 1 kali kemenangan.

Berikut Diary Mas Ifan membuat video berdurasi 7 menit lebih yang membahas mengenai Laga Final Liga Champions Real Madrid Vs Juventus Ini.


Nah, Usai melihat video diatas semoga semoga bisa menyadarkan kita arti sesungguhnya seorang fans... Jika dirasa postingan ini bermanfaat dibantu dishare juga ya Gaes....

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY