Tips Halal Bihalal Agar Tidak Terjerumus CLBK

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.
BANTU SHARE YAPP MAN TEMAN 🙏 😍
Ilustrasi Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK)
Tidak bisa dipungkiri ketika melakukan Halal Bihalal atau Bukber kadang kita bisa saja bertemu dengan seorang wanita atau pria yang dulu pernah kita cintai atau pernah mengisi hari-hari kita atau yang biasa disebut dengan Mantan.

Kadang dengan momen Bukber atau Halal Bihalal kita seolah-olah melihat si dia (Mantan) benar-benar super cantik atau super tampan dan rasanya hati ini menyesal sekali pernah melepaskannya begitu saja.

Namun tenang gaes itu rupanya hanya perasaan sesaat kalian karena memang tidak setiap hari bertemu, ada kok tips-tipsnya biar kalian tidak terjerumus CLBK dengan si dia ketika acara Bukber atau Halal Bihalal.

Berikut ini cara Diary Mas Ifan agar terhindar dari yang namanya CLBK saat Bukber atau Halal Bihalal.

JAGA PANDANGAN

Yah yang namanya Halal Bihalal itu memang bagus karena kita akan saling bersilaturahmi dan bertemu saling memaafkan atas kesalahan-kesalahan yang telah lalu. Tapi sebisa mungkin tetap jaga pandangan, jangan pandang dirinya lebih dari 10 detik, jika sudah 9 detik coba alihkan pandanganmu ke tempat yang lain. Diyakini dengan begitu kamu tidak akan CLBK.

JANGAN HINDARI

Justru ketika melihat mantan jangan kamu hindari, tapi harus kamu hadapi, Semakin kamu menghindarinya maka kamu akan semakin memikirkannya. Cobalah untuk santai sejenak dan anggap bahwa kamu tidak pernah punya hubungan spesial dengan dirinya. Jangan tumbuhkan rasa itu terlalu besar jika kamu tidak mau mengalami atau terjerumus dengan CLBK.

BERDOA

Ini adalah cara yang paling ampuh, yaitu Berdoa, kamu harus berdoa sebelum bertemu dengannya, cobalah meminta kepada Yang Maha Kuasa agar kamu tidak terjerumus CLBK, dijamin dengan berdoa kamu bisa terhindar dari yang namanya CLBK.

Tapi segala usaha yang kamu lakukan balik lagi ke NIATNYA, jika kamu memang sudah berniat tidak mau terjerumus CLBK maka akan sulit bagi kamu untuk terjerumus, tapi jika kamu tidak ada niat dan justru menjadikan momen Halal Bihalal itu sebagai momen kamu agar bisa balikan dengannya maka ketiga cara diatas dijamin bakal tetap GAGAL TOTAL.

"INGAT, Segala Hal Yang Kamu Lakukan Itu Bergantung Dari Niatnya"

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY