Potret Tiara A P, Atlet Downhill Peraih Emas Ketiga untuk Indonesia

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
Diary Mas Ifan - Indonesia kembali mendapatkan emas di ajang Asian Games 2018. Dan kali ini, emas ketiga didapatkan berkat Tiara Andini Prastika, Atlet balap sepeda Downhill pada sektor putri. Dari olahraga yang bisa dibilang ekstrim ini, Tiara berhasil mengharumkan nama Indonesia.

Tiara Andini Prastika

Sudah tentu kalian penasaran dengan Tiara Andini Prastika atlet Sepeda Downhill dari Indonesia ini yang merupakan Sosok srikandi yang hebat dan juga tidak takut dengan rintangan. Berikut 10 Potret Tiara Andini Prastika, Peraih Emas ketiga pada ajang Asian Games 2018.

TIARA ANDINI PRASTIKA ITU DIA NAMANYA GAES


IA LAHIR DI SEMARANG, 22 MARET 1996


IA ADALAH ANGGOTA DARI PATROL MOUNTAIN FJC DONWHILL TEAM


IA SEMPAT MENGALAMI CEDERA DI AWAL 2018, SELAMA 5 BULAN DALAM PERAWATAN


BAHKAN SAAT CEDERA IA TETAP BERUSAHA KERAS SAMPAI BISA MENDAPAT POSISI KETIGA DI KEJUARAAN ASIA MTB 2018, CEDERA SAJA BISA DAPAT JUARA 3, GIMANA KALAU SEHAT!


RAIHAN PRESTASI ITU MEMBUATNYA ADA DI PERINGKAT KE 14 DUNIA DALAM CABANG OLAHRAGA TERSEBUT


TUH KAN GAES BANGGA KAN GAES LIATNYA.


Itu dia gaes Tiara Andini Prastika semoga semakin banyak atlit-atlit lain yang menyusul memberikan Emas di Asian Games 2018 ini.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY