4 Pemain Bass Cewek Super Favorit Mas Ifan

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.
BANTU SHARE YAPP MAN TEMAN 🙏 😍
Diary Mas Ifan - Pagi-pagi dengerin mereka main musik disamping kita saat tidur tentu rasanya tidur makin terasa lelap dan nyaman sekali.


Tidak hanya jago main bass saja, cewek-cewek cantik berikut ini juga ahli dalam membetot bass.

Mereka ini adalah 5 pemain bass cewek favorit Mas Ifan, tentunya kalian yang suka berselancar di dunia maya pernah tuh mendengar salah satu dari nama mereka.

Mungkin yang paling terkenal adalah Mohini Dey pasalnya ia pernah tuh sampai viral banget ketika memperlihatkan skill bermain bassnya di media sosial.

Berikut ini sahabat Diary Mas Ifan 5 pemain bass cewek favorit saya. siapa tau setelah kamu liat bisa juga jadi favorit kamu setelahnya.

1. ANNA SENTINA


Ngeliat penampilannya mungkin kalian akan sulit fokus, tapi menurut saya yang buat sulit fokus tidak hanya penampilan Anna Sentina saja akan tetapi juga skill yang dimilikinya dalam bermain bass. pertama kali liat Anna Sentina adalah pada tahun 2015 saat dia mengcover lagu Rage Against the Machine - Take the Power Back Bass.

2. ALANA ALBERG


Wajah imutnya membuat para lelaki menjadi semakin ingin mengenalnya lebih jauh Alana Alberg, berparas cantik dan imut-imut tapi main Bass nya super duper ciamik. Awal bertemu dengan Alana Alberg adalah pada tahun 2017 dan langsung jatuh cinta dan mencari tau lebih banyak tentang dirinya, sayangnya ia tidak begitu banyak mengunggah video-video di dunia maya dan tidak ada banyak data yang bisa ditemukan tentang dirinya.

3. MOHINI DEY


Kalau yang satu ini sangat populer, banyak video yang sudah dishare di media sosial dan juga Youtube aksi-aksi Mohini Dey. Wanita kelahiran 1996, Mumbai, India ini adalah putri dari Sujoy Dey. kariernya bermusik sudah sejak kecil ia mulai, tidak heran jika ia begitu cinta dengan musik, pasalnya kakaknya Esani Dey merupakan seorang gitaris yang cukup terkenal di India.

4. WANDA OMAR


Wanda Omar, bassist wanita Indonesia termuda yang terpilih untuk mendukung Bass Heroes 2. Bassist dari Group Band Jabal Rootz pimpinan Baim The Dance Company ini akan berunjuk gigi bersama Mates, Jessilardus Mates, Icez, Nissa

Wanda Omar sudah bermain bass sejak usia 13 tahun dan ia sudah menyukai musik sejak SD. Awalnya Wanda merasa bahwa bermain bass tidak begitu menyenangkan dan lebih menyenangkan bermain instrumen musik yang lainnya. Akan tetapi pada akhirnya ia mendadak jatuh cinta kepada Bass sejak masuk SMP.

Bonus, nih gaes, tapi kalau yang paling terakhir saya nggak tau namanya siapa, nemun aja ketika liat-liat video di YouTube.



Tapi diliat dari permainannya, sepertinya ia punya keahlian yang super dalam memainkan Bass.

Dari cewek-cewek cantik pemain bass di atas mana yang paling favorit di hati kalian gaes!!!

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY