Bukti Bahwa Cinta Sejati Itu Ada, Pria Ini Pacari Wanita Dengan Kelainan Fisik

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
Diary Mas Ifan - Cinta sejati itu memang tidak mengenal harta dan fisik. Akan tetapi begitu jarang sekalu orang mau menerima cinta apa adanya. Kebanyakan orang akan melihat pasangan mereka sebagus apa pasangan mereka dan seberapa banyak hartanya. Jika seperti itu, tentu itu bukan namanya cinta sejati.

Edmilson & Karine De Souza ( Foto @Facebook/Daniel Panisson Fotografias )

Akan tetapi pria asal Brasil ini berhasil membuktikan jika cinta sejati di dunia ini benar-benar masih ada. Pria itu adalah Edmilson Alcantara, pria berusia 23 tahun itu punya kekasih yang memiliki kelainan fisik langka pada kulitnya. Meskipun sang pacar, Karine de Souza (28 tahun), punya cacat fisik, akan tetapi Edmilson tetap mencintai kekasihnya itu dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati.

BAHKAN MEREKA SUDAH TUNANGAN

Edmilson & Karine De Souza ( Foto @Facebook/Daniel Panisson Fotografias )

Edmilson dikabarkan sudah melangsung pertunangannya dengan Karine tanpa sedikitpun rasa ragu pada hatinya. Kisah cinta mereka pun sontak langsung menjadi viral di media sosial.

Diketahui bahwa Karine memiliki penyakit kulit langka yang disebut dengan Xeroderma Pigmentosum, kondisi yang membuat kulit Karine seperti mengalami luka dan depigmentasi kala terkena cahaya matahari.

Edmilson & Karine De Souza ( Foto @Facebook/Daniel Panisson Fotografias )

Berdasarkan penelitian, penyakit ini masih belum ditemukan obatnya. Dalam Kasus Karine, seluruh kulit tubuhnya termasuk juga wajahnya sudah mengalami luka yang sangat parah.

Edmilson & Karine De Souza ( Foto @Facebook/Daniel Panisson Fotografias )

Karena kondisinya itu, Karine pun merasa tidak percaya diri dan terkadnag malu jika harus berhadapan dengan orang lain. Akan tetapi dalam hatinya ia tidak memperdulikan penilaian orang lain terhadap dirinya. Karena keteguhan hatinya itulah, Edmilson jatuh hati kepada Karine, melampaui apa yang ia lihat dengan matanya.

Kisah cinta Edmilson dan Karine pun sempat menjadi viral usai foto-foto keduanya tersebar di media sosial, usai diunggah oleh fotografer Daniel Panisson. "Sebuah kisah yang sangat indah dan juga begitu menginspirasi dan membangkitkan rasa yang indah dalam hati kamu," tulis Daniel Panisson pada caption unggahan fotonya di media sosial.

BANYAK ORANG YANG TERINSPIRASI

Edmilson & Karine De Souza ( Foto @Facebook/Daniel Panisson Fotografias )

Di dunia ini, kebanyakan orang akan lebih mengutamakan penampilan daripada rasa. Akan tetapi lain halnya dengan Edmilson yang justru lebih mengutamakan perasaannya daripada penampilan. Ia mencintai Karine dengan benar-benar dan tidak pernah mempermasalah penampilan fisik kekasihnya itu.

Kisah cinta keduanya benar-benar berhasil menginspirasi begitu banyak orang di dunia ini mengenai apa itu cinta sejati yang ada di dunia ini. Mereka juga mengajarkan kepada kita semuanya untuk berhenti mengeluh dengan kekurangan. jadilah diri sendiri yang selalu penuh semangat dalam menjalani kehidupan ini.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY