Ini Dia Kesamaan Orang Sedang Jatuh Cinta Dengan Orang Gila

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.
BANTU SHARE YAPP MAN TEMAN 🙏 😍
Diary Mas Ifan - Setiap orang sudah tentu pernah merasakan yang namanya Jatuh Cinta. Saat jatuh cinta rasanya dunia ini memang hanya milik berdua dan perasaan senang karena jatuh cinta akan membuat orang menjadi lupa akan segala-galanya.

Jatuh Cinta Sumber Gambar @Source

Akan tetapi berdasarkan sebuah penelitian, jatuh cinta rupanya menimbulkan efek yang sama dengan gangguan psikologis alias gila. Penelitian menyebut jatuh cinta bisa meningkatkan hormon seseorang sehingga bertingkah seperti orang gila.

Apakah itu benar atau pun tidak mengenai penelitian tersebut, lebihbaik simak yuk persamaan orang ketika jatuh cinta dengan orang gila berikut ini. Mungkin sebagian dari kalian pernah seperti ini.

SUKA MELAMUN

Ilustrasi Sumber Gambar @Source

Tidak bisa dipungkiri, seseorang yang sedang dimabuk cinta akan selalu membayangkan pujaan hatinya. Akibatnya dia menjadi kerap melamun dan juga bengong. Coba perhatikan, orang gila pun juga suka melamun. Yang lebih berbahayanya lagi melamun terlalu tinggi, nanti bisa kesurupan dan bertingkah seperti orang gila.

MELIHAT SESUATU DARI SUDUT PANDANG BERBEDA

Ilustrasi Sumber Gambar @Source

Orang yang sedang jatuh cinta kadang kerap melihat sesuatu dari kebalikannya. Misalnya yang terlihat tidak tampan menjadi tampan atau juga sebaliknya. Orang gila pun juga sama, memandang sesuatu dari sudut pandang yang berbeda. Balok kayu bisa disangka Handphone, jalan raya bahkan dikiranya sebagai tempat tidur, dipukul pun malah tertawa.

SUKA SENYUM SENDIRI

Ilustrasi Sumber Gambar @Source

Kala orang sedang dimabuk cinta, ia kadang suka senyum-senyum sendiri membayangkan pujaan hatinya itu sedang ada di sampingnya. Orang gila pun juga sering sekali senyum-senyum sendiri, akan tetapi entah apa yang dipikirkan orang gila saat mereka tersenyum-senyum sendiri.

Dan mungkin dari sanalah muncul gagasan bahwa orang yang sedang jatuh cinta bisa saja berbuat gila.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY