Emejinggg Banget, Pria Ini Bisa Jilat Dahinya Sendiri

shares


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214

Diary Mas Ifan - Menjilat hidung dengan lidah sendiri aja sudah merupakan hal yang dianggap sangat mainstream. Akan tetapi, bagaimana jadinya jika ada seorang pria yang rupanya bisa menjilat dahinya sendiri dengan lidahnya? Sudah untuk semua orang akan bilang ini benar-benar hal yang anti-mainstream, dan rupanya hal itu benar-benar ada, Pria dari Urlabari, Nepal berusia 35 tahun bernama Yagya Bahadur bisa melakukannya. entah apakah ia sudah melakukan hal itu dengan latihan berpuluh-puluh ribu kali atau tidak sebelumnya.

Yagya Bahadur ( Sumber Gambar @Source )

Pria bernama Yagya Bahadur itu sempat viral di negaranya sendiri lantaran keahliannya itu yang bisa menjilat dahinya sendiri dan ia juga tergolong merupakan manusia yang memiliki lidah panjang tidak umumnya lidah seorang manusia. Videonya sempat viral ketika temannya mencoba merekan aksi Yagya Bahadur dan kemudian membagikannya ke sosial media.

Tapi sangat disayangkan bahwa Yagya Bahadur mendapatkan peringatan agar tidak melakukan aksinya itu lantaran bisa menakuti anak kecil yang ada di negaranya itu. Sampai-sampai Yagya Bahadur diklaim memiliki keahlian yang menakutkan untuk membuat anak-anak ketakutan dan bahkan keahlian Bahadur itu diklaim bisa buat orang dewasa pingsan ketika melihatnya.

Yagya Bahadur ( Sumber Gambar @Source )

Yagya Bahadur juga mengucapkan jika ia terlihat menjadi orang yang hebat ketika bisa melakukan aksi menutupi hidunya dengan lidahnya dan menjilat dahi dengan lidah sendiri, namun aksinya itu justru membuat orang takut melihatnya. Yagya Bahadur juga pernah mendapatkan peringatan agar tidak sembarangan memperlihatkan keahliannya itu ketika dirinya bekerja menjadi pengemudi bus sekolah lokal lantaran bisa membuat orang yang melihatnya takut.

Yagya Bahadur ( Sumber Gambar @Source )

Pria asal Nepal ini juga menyebutkan jika dirinya adalah pria dengan lidah terpanjang di dunia. Bahkan karena lidahnya yang panjang itu Yagya Bahadur pernah mendapatkan peran untuk main film horor dan dalam film itu pun dirinya tidak membutuhkan riasan untuk membuat dirinya menjadi menyeramkan.

Di dunia ini memang setiap orang memiliki kelebihan masing-masing dan kelebihan itu tergantung dengan kita apakah kita akan memperlihatkannya kepada publik atau justru menyembunyikannya kepada publik.

Berikut ini videonya ketika Yagya Bahadur melakukan aksi jilat dahi dengan lidahnya sendiri, buat kamu yang takut jangan di play ya videonya....


Mungkin suatu saat nanti Yagya Bahadur bisa membuat sebuah pertunjukan khusus yang memperlihatkan aksi-aksinya dalam menjilat dahi atau juga melipat-lipat lidahnya yang panjang itu.... dan kira-kira jika hal itu benar-benar diadakan kamu mau nggak tuh beli tiketnya untuk menyaksikannya!!!!!

Sumber

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY