Hantu Paling Menakutkan Menurut Saya

shares


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214

Diary Mas Ifan - Berbicara mengenai hantu tentunya tidak akan pernah ada habisnya, begitu banyak sekali pengalaman-pengalaman misteri yang dialami oleh semua orang, dan tentunya setiap pengalaman mistis setiap orang itu berbeda-beda ada yang ngeri saja dan ada yang ngeri banget.



Berbicara tentang Hantu, tentu setiap orang juga berbeda rasa takutnya terhadap hantu-hantu tertentu, seperti saya mungkin menganggap bahwa Hantu Kuntilanak dengan Hantu Pocong lebih mengerikan hantu Pocong.

Bagi saya hantu yang paling menakutkan di dunia ini dan sudah tentu akan membuat saya ketakutan ketika melihatnya adalah Hantu Pocong.

MENGAPA HANTU POCONG ITU NGERI?

Tentu hantu pocong itu sangat ngeri?, memang setiap umat Muslim di dunia ini ketika meninggal mereka akan dipocong juga sebelum dimakamkan, dan hanya mengenakan kain kafan didalam kuburnya tidak ada barang-barang lainnya yang ikut dikubur hanya amal ibadah saja yang dikubur bersama dengan jasad kita yang sudah dipocong.

Meski begitu, nggak tau kenapa tuh ketika nonton film horor dengan aktor utamanya Hantu Pocong selalu menjadi sebuah film yang menakutkan.

Cukup banyak juga sih pengalaman yang saya alami dengan Hantu Mr P ini. Ada beberapa pengalaman menakutkan ketika bertemu dengan mereka-mereka itu, dalam segala situasi tetap selalu menakutkan.

Mungkin karena sangat dekat dengan kehidupan kita maka dari itu saya merasa bahwa Hantu Pocong itu sangat mengerikan. Selain hantu Pocong yang paling mengerikan ketika bertemu adalah Setan Kredit..... itu sangat mengerikan karena bakal digedor-gedor rumahnya jika bertemu dengan mereka karena telat bayar setoran hihihi.

Bagaimana kalau kamu!, Hantu apa yang paling menakutkan menurut kalian?

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY