Sadarlah Saat Hidup Terasa Sulit, Itu Sebenarnya Kode Keras Dari Sang Maha Kuasa, Agar Kamu Jadi Orang Yang Sabar, Iklas, Dan Juga Tegar

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.
BANTU SHARE YAPP MAN TEMAN 🙏 😍

Diary Mas Ifan - Kamu harus sadar bahwa setiap ujian yang menimpa kamu itu didatangkan oleh Sang Maha Kuasa sudah dalam bentuk yang sesuai dengan batas kemampuanmu dalam menghadapinya, maka jika hal itu terasa begitu membuatmu kesulitan, maka tetaplah percaya saja jika kamu itu akan bisa melewati setiap cobaan hidup itu.


Dan sadarlah, jika saat ini kamu merasa bahwa hidupmu itu benar-benar sulit dan kamu tahu itu semua dari Sang Maha Kuasa, maka tetaplah menjadi orang yang berprasangka baik kepada Sang Maha Kuasa, karena semua itu sebenarnya merupakan kode dari-Nya supaya dirimua menjadi seorang yang lebih sabar, tegar dan juga ikhlas.

JANGAN MENYERAH, SESULIT APAPUN COBAANNYA, KARENA SEBENARNYA SANG MAHA KUASA SUDAH TAHU BAHWA KAMU ITU SEBENARNYA AKAN BISA MENGHADAPINYA, MAKA BERJUANGLAH!

Maka dari itu kamu jangan pernah menyerah atas setiap kesulitan yang kamu hadapi, sungguh seperti apapun itu kesulitan yang saat ini sedang menjerat dirimu bahkan sampai membuat dirimu tidak berdaya, tenang karena Sang Maha Kuasa sudah mengerti dan percaya jika kamu akan bisa melewati hal itu, maka teruslah berjuang!

JANGAN TAKUT KAMU TAK BISA MENGHADAPINYA, KARENA SEMUA ITU SUDAH TENTU SESUAI DENGAN APA YANG KAMU BISA

Jangan pernah kamu merasa takut bahwa dirimu tidak akan bisa melewati hal itu dengan baik, hanya karena kamu melihat bahwa hal itu terasa begitu sulit didepan matamu, karena bagaimanapun sulitnya semua itu sudah tentu kamu akan bisa menghadapinya.

Maka dari itu segeralah berbaik sangka kepada Sang Maha Kuasa secara terus menerus, berpikir positif saja, sampai pada akhirnya kamu akan mendapatkan ketenangan dan kamu akan merasa baik-baik saja dalam menghadapi sebuah masalah yang memang sudah seharusnya kamu hadapi.

SANG MAHA KUASA PERCAYA KALAU KAMU ITU HEBAT, JADI TEGARLAH JANGAN PERNAH LEMAH DENGAN MENGELUH TERUS MENERUS

Tegarlah, jangan pernah kamu menjadi lemah dan melakukan pengaduan pengeluhan dirimu, jangan pernah kamu menyerah dan menyatakan bahwa kamu tidak akan mampu, karena bila Sang Maha Kuasa itu memberikan takdir itu nyata untuk dirimu sudah tentu Sang Maha Kuasa tahu jika dirimu itu mampu menyelesaikannya.

Sang Maha Kuasa percaya jika kamu itu orang yang hebat, maka dari itu mengapa Sang Maha Kuasa memberi kamu ujian berupa kesulitan hidup yang begitu berat terhadap dirimu.

TETAP SABAR, MESKI SEMUA TERKESAN MEMBERATKANMU, KARENA SEBERAT-BERATNYA KEADAAN YANG KAMU ALAMI SUDAH TENTU PUNYA SEBUAH AKHIR

Maka teruslah menjadi orang yang sabar meskipun semuanya terasa memberatkanmu, sabarlah meski kadang keadaan seperti memasung dirimu dalam keadaan yang berat dan menyedihkan, yakinlah bahwa keadaan itu sudah tentu akan mempunyai akhir.

Tenang saja dulu dalam menghadapi semua ini, dengan terus berbekal tawakkal dan juga doa yang tidak pernah henti sudah tentu semuanya akan berjalan baik-baik saja sampai pada batas yang sudah ditentukan oleh Sang Maha Kuasa.

IKHLASLAH KARENA KESULITAN YANG DIHADAPI ITU ADALAH KODE DARI SANG MAHA KUASA SUPAYA KAMU MENJADI PEJUANG YANG TANGGUH

Jadi ikhlaslah, karena setiap kesulitan yang ada dalam dirimu itu sebenarnya hanyalah kode dari Sang Maha Kuasa supaya kamu benar-benar menjadi orang yang bisa berjuang dan juga itu sebagai latihan untuk dirimu agar menjadi lebih tangguh, tegar dan juga orang yang bisa bersabar.

Dan jika kamu mulai berkata bahwa ini semua sulit, maka iya memang semua rasa yang seperti itu adalah rasa yang wajar, karena siapapun di awal tentu akan mengeluhkan sulit dalam kesabaran yang sedang dijalaninya.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY