Siapa Juara Liga Champions Musim Ini?

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.
BANTU SHARE YAPP MAN TEMAN 🙏 😍

Diary Mas Ifan - Ngomongin bola lagi di postingan kali ini, habis mau bahas apa kok ya susah cari idenya... ya udah yang penting nulis, semoga aja nih tulisan tidak lantas menjadi sebuah tulisan yang banyak komentar caci makian dari para netizen. Karena saya mau membahas mengenai, siapakah calon juara Liga Champions musim 2018-2019 ini?


Kalau berdasarkan dari pengamatan saya sebagai seorang pecinta sepakbola, saya merasa ada 3 kandidat kuat untuk menjadi juara Liga Champions musim ini?

Nah, siapa sajakah tiga tim kandidat terkuat juara Liga Champions musim ini!, berikut ini ulasannya...

JUVENTUS

Menurut saya Juventus sangat berpotensi sekali bisa menjadi juara Liga Champions musim ini. Melihat dari performa dan juga penampilan para pemain Juventus saya merasa jika tim yang kini digawangi oleh Ronaldo ini akan menjadi juara di pentas Liga Champions musim ini.


Semoga saja tidak ada badai cedera yang menerpa di lini depan Juventus, pasalnya jika Mario Mandzukic, Paulo Dybala atau Cristiano Ronaldo salah satunya mengalami cedera maka akan sangat fatal untuk Juventus.

Dan untuk berjaga-jaga hal itu sudah seharusnya Juventus membeli pemain di lini depan pada Januari 2019 nanti tidak hanya para pemain di lini tengah saja.

MANCHESTER UNITED

Meski terseok-seok di pentas Premier League dan juga babak fase grup Liga Champions, saya punya perasaan yang sangat besar jika Manchester United akan melenggang cukup jauh nanti di pentas Liga Champions musim ini.


Melihat laga menghadapi Southamptom pekan lalu saya merasa bahwa sebenarnya para pemain Manchester United mempunyai mental juara yang luar biasa terutama Marcus Rashford, jika saja para pemain Manchester United bermain seperti Marcus Rashford seperti ketika menghadapi Southamptom saya merasa Manchester United akan jauh melenggang di pentas Liga Champions bahkan bisa jadi bakal menjadi juara musim ini.

Terlebih-lebih jika di bursa transfer Januari 2019 nanti Manchester United bisa mendaratkan pemain bertahan dan 1 lagi seorang striker tangguh untuk disandingkan dengan Lukaku, pastinya akan semakin bisa berbicara lebih banyak nanti Manchester United di pentas Liga Champions musim ini.

PARIS SAINT-GERMAIN

Aku merasa untuk musim ini Paris Saint-Germain bisa saja keluar sebagai pemenang di Liga Champions, akan tetapi cobaan mereka saat ini ada di babak fase grup, andai saja PSG kalah di matchday keenam nanti maka otomatis mereka akan gugur dari pentas Liga Champions.


Tapi aku merasa jika Paris Saint-Germain bisa berbicara lebih banyak di pentas Liga Champions Musim 2018-2019 ini? bahkan saya merasa setidaknya PSG musim ini akan masuk sampai ke babak 4 besar andai mereka tidak juara.

Mungkin hal yang perlu dibenahi oleh Paris Saint-Germain adalah lini pertahanan mereka dengan membeli pemain bertahan dan satu lagi pemain yang bermain sebagai gelandang bertahan.

LANTAS SIAPA TIM YANG JUARA LIGA CHAMPIONS MUSIM INI!

Aku merasa dari tiga tim yang saya sebutkan diatas yang bakal menjadi juara Liga Champions musim ini adalah Juventus.... enggak tau kenapa hati kecilku yang ikhlas dan murni ini hihihi menyebutkan bahwa Juventus adalah the Winner Liga Champions musim ini....

Kalau menurut kalian bagaimana gaes!, siapa yang menjadi juara Liga Champions untuk musim ini?

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY