Tak Ada Hal Seteduh Doa Dalam Menenangkan Hati, Terlebih Kala Kamu Kecewa Dan Merasa Tak Di Hargai

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.
BANTU SHARE YAPP MAN TEMAN 🙏 😍

Diary Mas Ifan - Rasa Khawatir, Masalah, Rasa Takut, keraguan dan juga kegelisahan selalu menjadikan kita seakan sendirian di dunia ini, sehingga secara tidak sengaja kesedihan pun datang bersandaing kemudian membawa nuansa tangi dalam kesendirian kita.


Terkadang kita juga berkata bahwa "Aku Sendirian", padahal sebenarnya sudah begitu jelas disamping kita itu adalah Sang Maha Kuasa, dan Sang Maha Kuasa menyaksikan semua hal yang kita menjadi resah gelisah, akan tetapi sayangnya kita kadang mengabaikan-Nya.

Padahal jika kita selalu sadar akan kehadiran-Nya, tentu saja Sang Maha Kuasa yakin akan selalu senantiasa bersama kita, maka rasa gelisah itu pun tidak akan pernah mengkoyak ketenangan kita.

Dan doa, sebuah doa merupakan jembatan yang paling luar biasa untuk mendapatkan ketenangan dari Sang Maha Kuasa, karena sejatinya tidak ada hal yang bisa menandingi teduhnya sebuah doa dalam menenangkan hati, terlebih jika kita sedang dilanda rasa kecewa dan juga merasa tidak dihargai.

MENGUNGKAPKAN KEPADA ORANG LAIN AKAN BUAT KITA SEMAKIN KECEWA, NAMUN SAAT BERCERITA KEPADA SANG MAHA KUASA MAKA HATI AKAN TERASA TENANG


Sayang terkadang kita mengalami hal yang salah terlebih dahulu yaitu berbagi masalah yang sedang kita hadapi kepada manusia kemudian baru Sang Maha Kuasa, Padahal yang memberikan bahwa masalah kita itu bisa teratasi bukan manusia melainkan Sang Maha Kuasa.

Hal ini secara tidak sadar sering kita lakukan, kita terlebih dahulu mengungkapnya kepada orang lain, dan itu justru akan semakin membuat kamu tambah kecewa hati, tapi kala kamu mengungkapkannya kepada Sang Maha Kuasa terlebih dahulu maka seketika itu juga beban yang ada dalam hatimu akan terasa berkurang.

KADANG KITA MERASA BAHWA CURHAT PADA ORANG LAIN BAKAL BUAT RASA KECEWA KITA HILANG, AKAN TETAPI YANG ADA JUSTRU SEBALIKNYA


Mindset setiap orang ketika bangun selalu butuh teman ngobrol itu rupanya salah, kita memang membutuhkan seseorang untuk bercerita, akan tetapi padahal ketika menggantungkan semuanya kepada Sang Maha Kuasa dengan semua yang kita inginkan sudah tentu Sang Maha Kuasa akan memberikan jaminan.

Kita terkadang merasa bahwa curhat dengan orang akan membuat masalah yang kita hadapi menjadi ringan untuk dirasakan, tapi pada kenyataannya justru kadang malah sebaliknya.

TENTU RASANYA BEDA JIKA CURHAT SAMA SANG MAHA KUASA, TIDAK TAU MENGAPA HATI DAN JUGA PIKIRAN SEOLAH-OLAH TERCERAHKAN DAN MENJADI RINGAN


Berbeda tentu rasanya ketika kita curhat dengan Sang Maha Kuasa, mengadu segala sesal yang menghantui hati dan juga pikiran kita kepada-Nya, menceritakan apa yang membuat kita selama ini ringkih, maka entah mengapa pada akhirnya hati dan juga pikiran akan selalu dimudahkan dan jalanpun dicerahkan.

Ketika bercerita dengan-Nya bahkan kamu tidak usah mengatur kata-kata biar seindah mungkin untuk diceritakan kepada-Nya, karena yang tidak bisa mengungkap sekalipun Sang Maha Kuasa sudah ketahui dengan baik, dan bersamaan itu juga Sang Maha Kuasa akan menyiapkan solusi terbaik dalam setiap masalah yang kamu hadapi.

SANG MAHA KUASA ADALAH MAHA TAU SEGALANYA, MAKA DATANG DAN CURHATKANLAH SEMUA YANG MENJADI MASALAHMU KEPADANYA


Begitu hebatnya pertolongan yang diberikan oleh Sang Maha Kuasa, ketika kita tidak bisa berucap lagi dan kita hanya cukup datang kepada-Nya dalam tangis dan kebisuan itu, Dan hanya dengan terus menyebut nama-Nya, maka pikiran dan juga hati akan terasa menjadi tenang dan terasa lebih ringan kembali.

Terlebih memang sangat jelas berdoa dengan penuh perasaan yakin, maka sudah tentu beban pikiran akan segera musnah dengan sendirinya, Sungguh Sang Maha Kuasa selalu tau apa yang sedang kita pikirkan, maka selalu datang kepada Sang Maha Kuasa untuk menceritakan segala hal yang menjadikan kamu gelisah.

TERUS BERTEMAN DENGABN DOA, KARENA BERDUA DENGAN SANG MAHA KUASA DALAM SEBUAH DOA ITU MERUPAKAN HAL YANG MENYENANGKAN DAN MENENANGKAN


Jangan pernah kita merasa ragu untuk datang kepada-Nya, bertemanlah dengan doa, dan jadikan Sang Maha Kuasa itu orang pertama dalam setiap permintaanmu, karena berdua dan memasrahkan semuanya kepada Sang Maha Kuasa pada sebuah doa itu merupakan sebuah hal yang menenangkan lagi menyenangkan.

Sang Maha Kuasa tidak akan pernah menertawakan kita, berbeda dengan manusia, terkadang manusia manis kala kita masih ada di depannya akan tetapi setelah kita tidak lagi dihadapannya, mereka kadang tersenyum bahagia atas penderitaan yang kita alami.

Akan tetapi Sang Maha Kuasa, Dia akan langsung mendekap kita dengan penuh kasih sayang-Nya, dia akan meluruhkan beban yang ada dalam pikiran kita, dan Dia pula yang akan menumbuhkan ketenangan pada hari kita, sehingga kita bisa kembali hidup bahagia.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY