Fokuslah Karena Dengan Fokus Kamu Bisa Menemukan Yang Pasti

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214

Mas Ifan - Terkadang kita selalu mencari bagaimana cara atau trik yang kita pakai untuk bisa mencapai pada sebuah kesuksesan, dan kemudian kita menyalahkan trik dan cara tersebut jika pada akhirnya kita gagal sukses.

Fokus (Sumber Gambar @Source)

Padahal sebenarnya trik dan cara itu jelas tidak akan pernah bisa sama hasilnya ketika dipergunakan oleh berbeda orang, misalnya saja Mark Zuckerberg pakai cara yang sama seperti ketika membuat sebuah sosial media, dengan apa yang dilakukan oleh pencipta Friendster, akan tetapi hasilnya berbeda Facebook ciptaan Mark Zuckerberg lebih berjaya dan bisa terus ada sampai saat ini.

Dan rupanya yang dilakukan oleh Pendiri atau Pencipta Friendster dengan pendiri Facebook sama, yaitu sama-sama membuat wadah untuk bersosial satu sama lain.

Yang membedakan rupanya adalah FOKUS keduanya, dimana Friendster hanya berfokus kepada platform mengembangkan dan terus mengembangkan, akan tetapi jika Facebook fokusnya adalah benar-benar membuat penggunaanya itu merasa memiliki teman sosial yang benar-benar, seperti adanya tombol Like, Emoticon Cinta, Marah, Benci dan lain-lain.

Facebook pun juga terus mengikuti perkembangan jaman dan terus fokus pada apa yang dibutuhkan oleh penggunaannya.

Dari situ saya menyimpulkan bahwa FOKUS itu juga merupakan sebuah hal yang harus kita dapatkan untuk mendapatkan sebuah kepastian dari apa yang kita inginkan.

Jika kita hanya bekerja, bekerja dan bekerja akan tetapi tidak punya fokus apa yang ingin kita cari tentu kita tidak akan bisa menemukan apa-apa......

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY