Aksi Demo 22 Mei, Buat Pria Ini Dapat Rp. 3 Juta Perhari Karena Buka WC Umum

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.
BANTU SHARE YAPP MAN TEMAN 🙏 😍
MasIfan.com - Inilah orang Indonesia, dalam segala situasi dan juga kondisi mereka bisa terus mencari yang terbaik dan, saya justru merasa bahwa pria yang membuka jasa WC Umum ini idenya sangat kreatif, ia tidak merasa bahwa demo itu adalah sebuah krusuhan, ia tetap santai dan tetap kalem, meski ada cukup banyak warga Indonesia yang resah akan hal tersebut.

Ilustrasi

"Minum Air Dalam Hujan, mungkin inilah pepatah yang tepat untuk pria yang membuka jasa WC Umum ini."

Bukan Orang Indonesia namanya jika tidak bisa mencari sebuah kenutnungan pada kondisi seperti apapun. Siapa yang menyangka, kerusuhan yang terjadi pada tanggal 22 Mei 2019 itu, ada beberapa orang yang justru masih sempat untuk mencari rejeki pada suasana tersebut.

Sebut saja seperti tukang bakso, tukang kopi keliling dan juga masih ada banyak lagi para penjual yang ada di tengah-tengah aksi demo itu. Kemudian ada juga penjual sepatu yang nekat berjualan di dekat lokasi demo itu.

Dan yang menarik adalah ada juga pelaku usaha WC Umum yang kemudian mendapatkan untung atas aksi itu. Seperti yang di ungkap oleh Akun Facebook, Jujun Kapal Api Filter, yang berhasil memanfaatkan aksi demo itu dengan menyediakan jasa WC Umum.

Dan berkat WC Umumnya itu laku keras, pria itu pun mengaku dalam 1 hari bisa mendapatkan pendapatan sampai dengan Rp. 3 Juta Rupiah. pada akun Facebooknya itu, Bahkan ia juga mengunggah foto hasil pendapatannya itu yang berupa uang kertas dan koin.

"Terima kasih buat Relawan 02 yang ikut demo. Ga sia sia buka wc umum. sehari 3jt,"  Ucapnya pada unggahan fotonya itu.

Tentu bukan sebuah hal yang mengherankan jika dalam 1 hari bisa sampai mendapatkan uang Rp. 3 Juta. karena memang sejatinya setiap orang butuh untuk mengeluarkan hajat mereka hajat mereka karena itu adalah sebuah kebutuhan yang sangat mendasar untuk setiap orang.

Sumber Gambar @Facebook

Warganet sendiri menanggapi unggahan foto itu dengan hal positif. Foto itu kini sudah dibagikan lebih dari 5Ribu warganet. Bahkan beberapa mengucapkan kalimat-kalimat jenaka mereka yang seperti menyelamati Jujun di si pelaku usaha itu dengan selamat atas sukses usaha dadakannya.

"Pintar Memanfaatkan keadaan adalah ciri khas orang bisnis, setiap celah atau peluang yang ada untuk mencari rejeki dengan cara halal maka akan dilakukannya."

Misal rumah saya ada di dekat kejadian demo itu sudah jelas saya akan pindah ke rumah saudara terlebih dahulu sampai demo itu reda dan usai, bukannya malah jualan atau membuka usaha WC Umum.

Dan mari kita berdoa bersama-sama semoga aksi ini bisa segera berakhir dan Jakarta kembali lagi tidak macet karena ada Demo.

INGAT YA Gaes Ini Kemenangan kita bersama. Siapapun presidennya kita harus hargai, Ingat jangan menyalahkan pihak 01 ataupun pihak 02 yang perlu kita salahkan saat ini adalah Pihak 03 yang menjadi setan atas semua ini..... Prabowo ataupun Jokowi menurut saya keduanya adalah seorang Patriot bangsa yang mempunyai misi sama yaitu menjadikan Indonesia menjadi lebih baik.

Selalu damai ya gaes, pandang semuanya secara positif, jangan mudah terprovokasi... Ingat kita ini saudara, hargailah para pahlawan kita dahulu yang sudah membuat Indonesia ini satu dengan penuh keanekaragaman perbedaannya...

Ibarat Pelangi Nih gaes, Kalo Warnanya hanya MERAH saja maka tidak akan indah, harus ada warna-warna lainnya yang ada di dalam Pelangi, dengan seperti itu pelangi akan terlihat Indah.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY