Tidak Ada Pekerjaan Tanpa Adanya Tantangan, Jalani Saja Dahulu?

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
MasIfan.com - Berbicara mengenai karier tentu saja ada suka duka dalam perjalanan mencapai kariermu? banyak pengalaman berharga yang bisa dikisahkan dalam sebuah tulisan. seperti saya yang mungkin bisa dibilang jika dibanding dengan perjalanan karier seorang Enterpreuneur ternama atau seorang Founder perusahaan besar masih kalah jauh kisah dan suka duka pengalaman dalam berkariernya.

Tapi setidaknya sedikit kisah yang saya punya dalam berkarier di dunia online ini bisa menjadi sebuah kisah yang mungkin bisa bermanfaat untuk kalian yang membacanya.

Ilustrasi ( Sumber Gambar @Source )

Kalau yang lain para pekerja kantoran pada berkeluh kesah tentang kerjaan yang menumpuk, deadline yang terus mengejar, atau kalau para pekerja bangunan yang mengeluh karena asap kendaraan mesin-mesin besar dan juga debu jalanan.

Saya bersyukur bahwa saya hanya berkutat di depan monitor tua yang saya beli second ini. saya tidak terkena deadline berat atau kerjaan yang menumpuk dan juga asap kendaraan mesin-mesin atau debu jalanan.

Saya sangat bersyukur sekali tidak mengalami fase-fase seperti muka berdebu, terkena asap kendaraan bermotor dan pulang malam naik motor selama 1 jam atau lebih. Tapi awalnya bekerja sebagai seorang Pencari Dollar di dunia maya itu juga terasa sangat berat terasa.

Awal-awal saya merasa kesal dan jengkel, kesabaran hampir habis dan juga gaji yang tidak turun-turun. tidak tau bagaimana caranya mendapatkan uang dari dunia online, tapi sampai pada suatu titik akhirnya setelah searching dari hari berganti hari, bulan berganti bulan dan tahun berganti tahun, akhirnya di 1 tahun saya belajar menjadi seorang blogger saya mulai mencapatkan titik cerah.

Memang yang namanya pekerjaan itu semuanya selalu ada tantangannya, yang paling terpenting adalah jalani saja terlebih dahulu, jangan mudah mengeluh atau berputus asa, banyak penemu yang kemudian berhasil menyempurnakan penemuannya itu usai melalui banyak kegagalan dan juga waktu.

Pelajaran yang bisa diambil adalah "Jalani Saja Dahulu" apapun itu pekerjaanmu, jangan terburu-buru mengeluh atas tantangan yang ada dalam pekerjaanmu.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY