4 Artis Ini Tetap Setia Menemani Dan Support Kala Kekasihnya Terjerat Narkoba

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
MasIfan.com - Narkotika bukan masalah asing di kalangan seniman. Karena, selain dikonsumsi oleh undangan dari sesama artis, selebritas sering menggunakan barang haram ini karena tuntutan profesi. Mereka yang bekerja siang dan malam tanpa mengetahui waktu, mengurus banyak bisnis, sampai seseorang tertekan begitu sibuk.

Karena itu, tidak mengherankan jika ketika mereka ketahuan, mereka mengatakan bahwa konsumsi obat adalah obat penenang, obat, dan penambah stamina agar kuat di panggung hiburan. Dari belasan artis yang telah terjebak dalam narkoba, berikut ini banyak dukungan dari orang yang mereka cintai.

Fachri Albar yang mendapat dukungan dari Renata Kusmanto

Fahri Albar Dan Kekasihnya Renata

Selama waktu ini pasangan Fachri Albar dan Renata jauh dari gosip miring. Keduanya menjalani kehidupan yang damai di rumah tangga. Hingga akhirnya, pada pertengahan Februari, Fachri ditahan oleh pihak berwenang karena memiliki empat jenis obat, yaitu dumolid, ganja, metamfetamin, dan tablet psikotropika. Ini membuat Fachri mau tidak mau harus menjalani rehabilitasi. Namun, Renata tampaknya tidak kecewa dengan suaminya. Dengan perhatian besar dia masih terus mendorong Fachri. Bahkan, Renata mengatakan bahwa suaminya sekarang mengaku sangat rajin mencoba barang haram ini.

Aurelie Moeramans dan Ello, bersama dalam kesedihan

Aurelie Moeramans dan Ello

Marcello Tahitoe alias Ello juga merasakan dinginnya ubin penjara. Dia ditangkap pada Agustus 2017 karena diduga menggunakan obat-obatan jenis ganja. Untuk tindakannya, Ello harus tetap di tahanan hingga Mei 2018. Ketika itu sulit, ini adalah bagaimana mungkin kehidupan cinta para selebriti diuji. Aurelie tinggal bersama kekasihnya sampai Ello keluar dari penjara. Dan sampai sekarang keduanya masih langgeng dan dalam suatu hubungan.

Ammar Zoni dan Ranty Maria yang telah menjadi idola netizen

Ammar Zoni dan Ranty Maria

Meskipun Ammar Zoni sekarang dengan Irish Bella, sementara memiliki hubungan dengan Ranty Maria, ia pernah menjadi idola netizen. Keduanya bahkan dijuluki sebagai gol pasangan. Ya, ini tidak lepas dari Ranty yang masih setia menemani Ammar saat dia menjalani proses rehabilitasi. Bahkan, bahkan setelah meninggalkan rehabilitasi, keduanya terus menjalani hubungan. Sayangnya, meski memiliki banyak penggemar, Ammar dan Ranty tidak bisa berakhir dalam pernikahan.

Jefri Nichol dan Shenina Cinammon

Jefri Nichol dan Shenina Cinammon

Meskipun sering dikatakan bahwa netizen tidak cocok, kenyataannya adalah bahwa Shenina Cinammon dan Jefri Nichol telah lama menjalin hubungan, karena mereka belum setenar mereka sekarang. Hubungan Jefri dan Shenina sering putus. Jefri, yang beberapa waktu lalu dilanda kasus narkoba, juga menjadikan Shenina menjadi orang terkemuka yang memberi dukungan, meskipun statusnya sudah mantan. Dia mengunggah foto mereka berdua dengan caption emoticon heart (love). Shenina bahkan datang untuk mengunjungi Jefri. Ya, meskipun ia hadir tanpa memberikan informasi apa pun kepada media.

Dukungan dari orang yang dicintai memang bisa menjadi obat yang terpisah. Keempat pasangan selebriti di atas saling menguatkan, meskipun status mereka sudah mantan. Jika Anda berani dan bisa menemani Anda ketika Anda bahagia, mengapa Anda harus pergi ketika Anda sedih?

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY