Ada Yang Terlihat Tenang, Sabar Dan Selalu Bahagia, Namun Sebenarnya Ada Begitu Banyak Hal Yang Mengganggu Pikirannya

shares


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0857-4376-2477
MasIfan.com - Terkadang kita melihat kehidupan orang lain begitu nyaman, datar, dan tanpa beban masalah. Meskipun ada orang yang terlihat sabar, tenang, bahagia setiap saat, tetapi sebenarnya ada banyak yang mengganggu pikirannya.

Pernahkah kita seperti ini? seseorang pasti melihat orang lain begitu bahagia menikmati hidup mereka, sehingga kami tidak sengaja mengeluh tentang apa yang telah kami dapatkan.

Meskipun orang lain yang kita lihat sangat cantik menjalani kehidupan mereka, kadang-kadang tidak seindah kenyataan, maka pastikan kita tidak secara sembarangan menilai kehidupan orang lain hanya dari luar.

Kita Terkadang Melihat Kehidupan Orang-Orang Bahagia Lainnya, Bahkan di Tenang Malam Hari Ia Ingin Air Mata Untuk Memerangi Masalahnya Dengan Allah

Ya, kadang-kadang kita melihat kehidupan orang lain begitu bahagia, begitu bahagia menjalani hari-hari mereka, meskipun di malam yang sunyi dia dengan sedih mengeluh tentang masalahnya kepada Tuhan.

Kita? kadang-kadang kita hanya melihatnya dari luar, menganggap hidup itu aman, menganggap hidup mereka tanpa ujian, meskipun di belakangnya mereka menunjukkan luka yang tersimpan dan tangisan hati yang dalam.

Kita kadang-kadang melihat orang lain selalu tertawa, meskipun dalam sujudnya ia lemah mengeluh tentang beban hidup yang ia tanggung

Terkadang kita melihat orang lain selalu tertawa bahagia tanpa penyesalan, meskipun dalam sujudnya dia sangat lemah untuk mengeluh tentang beban hidupnya yang tidak berakhir.

Kita? lagi melihat dari luar, kita menganggap hidupnya begitu indah tanpa cobaan dan air mata, meskipun setiap malam kadang-kadang dia sangat bahagia bersama dengan Tuhan mencurahkan kegelisahannya.

Kita Terkadang Melihat Orang Lain Selalu Menyamakan Hidup Mereka, Meskipun Dia Yang Paling Terkena Masalah

Dan kadang-kadang kita melihat orang lain selalu menyanjung hidup mereka, seolah-olah tidak ada yang menjerat mereka dalam kesakitan, meskipun dia adalah orang yang paling terpengaruh oleh masalah.

Tetapi kadang-kadang kita merasa terlalu mudah untuk menyimpulkan bahwa hidupnya aman, meskipun dialah yang menguji hidupnya untuk menguji kesabarannya.

Kita Terkadang Melihat Orang Lain Selalu Bahagia Tanpa Beban, Meskipun Dia Begitu Berat Sehingga Beratnya Dari Kita

Terkadang kita melihat orang lain selalu bahagia tanpa beban, kita melihat hidupnya dengan ringan tanpa gelombang kesulitan, meskipun hidupnya begitu berat bagi kita.

Kami selalu menggerutu bahwa ia adalah yang paling bahagia, karena di matanya ia sangat ringan menjalani hidupnya dengan senyum tanpa akhir, meskipun ia adalah orang yang terkadang sangat tertekan tentang masalah tersebut.

Kita Terkadang Hanya Melihat ke Luar, Jadi Kita Mengeluh dan Sepertinya Hanya Kita yang Memiliki Masalah Berat

Tetapi kadang-kadang kita hanya melihat bagian luar, kita melihat apa yang tampak padanya, jadi kita mengeluh dan seolah-olah kita memiliki masalah serius.

Karena itu, jangan cepat mengerti apa yang telah Tuhan tetapkan, jangan membandingkan dengan yang lain, karena membandingkan hanya akan mempersulit kita untuk bersyukur.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0857-4376-2477, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY