Di Awal Memang Sulit & Berat, Tapi Yakin Baiknya Nanti Bakal Kamu Terima Nanti

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
MasIfan.com - Perjuangan, kesabaran, ketulusan, dan percaya pada sesuatu yang tampaknya mustahil memang akan selalu menguji hati, begitu sulit dan berat, tetapi percaya apa pun itu pasti akan menemukan titik waktu yang mudah.

Percayalah bahwa Anda akan menerima kebaikan di kemudian hari dalam perjuangan yang telah Anda lakukan, dan akan selalu selaras dengan kebesaran Anda dalam bersabar dan dengan tulus menjalani persembahan terbaik dari Allah.

Berjuanglah terlebih dahulu untuk Menghadapi Apa yang Allah Dedikasikan untuk Menjadi Jalanmu

Jadi jika Anda merasa bahwa perjuangan Anda sangat sulit sekarang karena hambatan yang menghalangi berkat yang akan datang, maka Anda masih kuat dan yakin bahwa semuanya akan berakhir.

Intinya adalah bertarung terlebih dahulu apa yang Tuhan tawarkan untuk menjadi jalan Anda, berjuang dulu untuk menghadapi apa yang telah Tuhan putuskan, karena tentu saja semua itu baik untuk Anda.

Perjuangan memang akan selalu berat di awal, bahkan sangat berat sehingga ada orang yang tidak mampu melanjutkan

Anda harus selalu ingat, perjuangan akan selalu berat di awal, bahkan sangat berat sehingga ada orang yang memilih untuk menyerah, karena ia tidak dapat melanjutkan.

Jadi jangan harap, semoga hatimu selalu kuat dalam menerapkan kesabaran dan ketulusan, sehingga sampai akhir kamu baik-baik saja.

Anda Harus Mampu Mengangkat Hati Anda Agar Tetap Sabar dan Percaya Diri, Karena Itulah Kunci Kemudahan Anda

Tidak peduli seberapa buruk Anda, Anda harus dapat memperbesar hati Anda untuk tetap sabar dan yakin akan kebesaran-Nya, karena di sanalah kuncinya berada.

Jika Anda benar-benar percaya pada Tuhan tanpa keraguan sedikit pun, di situlah Anda akan merasa tenang dalam kesulitan yang sebenarnya membebani Anda.

Jangan Takut akan Apa yang Tuhan Masih Buat Sulit, Karena Di Baliknya Tentu Saja Tuhan Telah Mempersiapkan Sesuatu Yang Indah Untuk Anda

Jangan takut pada sesuatu yang mungkin saat ini memang Tuhan ciptakan sulit sebagai ujian Anda, karena di balik itu semua tentu saja Tuhan telah menyiapkan sesuatu yang indah.

Di balik situasi yang menyiksa itu, tentu saja Tuhan telah menyiapkan hadiah yang indah sebagai penghiburan nanti, hingga akhirnya Anda akan menyadari bahwa Tuhan selalu pandai menciptakan segalanya.

Percayalah, Anda tidak akan pernah kecewa dengan perjuangan Anda, karena Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk Anda

Percayalah pada Tuhan, karena Anda tidak akan pernah kecewa dengan perjuangan Anda, Tuhan akan memberikan jawaban terbaik, Tuhan akan menghadirkan akhir yang indah dalam hidup Anda.

Sekarang bersabarlah, buktikan kepada Tuhan bahwa Anda memang layak menerima jawaban terindahnya, dengan terus mengajarkan hati Anda untuk bersabar dan terus bersabar.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY