Fakta Tentang Pria yang Memakan Kucing hidup-hidup Di Pasar

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
MasIfan.com - Selama ini, kucing adalah hewan yang menggemaskan yang dicintai semua orang. Perilakunya yang lucu menjadikan hewan ini hewan peliharaan. Tidak terbayangkan jika ada orang yang tega membunuh apalagi menjadikannya sebagai makanan. Namun, ini terjadi di Jakarta, baru-baru ini.

Video tengah viral di Instagram menunjukkan pria yang memakan kucing hidup-hidup sambil berjalan dan berbicara dengan sembrono. Darah kucing itu sepertinya memenuhi mulutnya dan jatuh ke pakaiannya. Bahkan, bagian perut kucing telah tumpah. Beberapa video yang diunggah ini telah menghilang dari Instagram, karena mereka mengganggu kenyamanan pengguna dan menampilkan kekerasan.

Video itu diambil di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat



Berdasarkan informasi dari, lokasi pria yang memakan kucing hidup itu mengambil tempat di Pasar (toko di Jalan H Jiung) Kemayoran, Jakarta Pusat. Seperti yang terlihat, pria itu mengenakan topi biru dengan jaket cokelat. Dia tampak menggendong kucing dan memakannya dengan rakus. Warga yang ada di sekitar mengatakan kalau kemungkinan besar lelaki itu bukan berasal dari daerah Kemayoran.

Netizens mengatakan untuk menyempurnakan ilmu hitam

Pria Makan Kucing hidup-hidup di pasar

Warga mengatakan jika itu bisa menjadi tindakan sebagai pelengkap ilmu hitam, atau mungkin pria itu memang gila / gila. Seperti yang kita ketahui, jika orang yang mempelajari ilmu tertentu memang dapat melakukan hal-hal di luar kemanusiaan normal. Mereka bisa telanjang di jalan dengan sengaja, makan binatang-binatang tertentu, tidak bicara, tidak mandi dalam waktu lama, dll. Informasi yang kini diperoleh pihak berwenang adalah bahwa lelaki ini berasal dari Banten. Setiap hari, ia biasa dipanggil Abang Grandong.

Dapatkan kritik dari pecinta hewan

Pria Makan Kucing hidup-hidup di pasar Dapat Kritikan dari Banyak komunitas

Jelas, aksi Abang Grandong mendapat kecaman dari para pecinta binatang. Pendiri Jakarta Animal Aid Networks (JAAN) Den Haas Femke mengatakan bahwa orang tersebut harus segera dirawat di rumah sakit jiwa, seperti dilansir Liputan6.com. Femake menambahkan bahwa kondisi yang dideritanya mungkin sangat parah dan dapat membahayakan anak-anak atau orang-orang di sekitarnya karena jelas orang tersebut menderita gangguan mental.

Itu bisa dijerat di bawah hukum pidana ringan

Pria Makan Kucing hidup-hidup di pasar bisa dapat pidana ringan

Saat ini, polisi masih menyelidiki kasus ini dan mencari pelaku tindakan kejam terhadap hewan-hewan ini. Kepala polisi Kemayoran Kompol Saiful Anwar mengatakan bahwa dia telah mengarahkan semua anggotanya untuk mencari pria itu. Hanya saja, hingga kini pencarian pria tersebut belum menemukan hasil dan masih nihil. Jika dia tertangkap, dan tindakannya disengaja, maka pelaku dapat didakwa dengan hukuman ringan selama kurang lebih satu minggu dan juga didenda, seperti diungkapkan oleh Kepala Biro Informasi Publik Divisi Kepolisian Nasional, Brigjen. Jenderal Dedi Prasetyo.

Perilaku ini tidak hanya dikritik oleh netizen dan pecinta binatang. Di luar itu, ada banyak yang mengatakan bahwa pelaku memang mungkin mengalami gangguan mental, sehingga nekat dan berani memakan hewan seperti kucing dalam kondisi hidup. Ya, jika orang waras pasti jijik dan tidak tahan, kan?

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY