Ingat, Ini Bukan Hanya Beban Kehidupan Berat Anda, Karena Orang Lain Pasti Mengalami Beban Hidup

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.
BANTU SHARE YAPP MAN TEMAN 🙏 😍
MasIfan.com - Jangan pedulikan apa yang telah Allah gariskan bagimu sebagai jalan hidupmu, sungguh apa pun yang telah diukur Allah sesuai dengan kemampuanmu, dan tentunya demi kebaikan yang kamu butuhkan nanti.

Karena itu, serahkan saja hatimu dengan rasa terima kasih dan kesabaran tanpa akhir, percayalah bahwa bukan kamu yang memberi Tuhan beban hidup yang berat, karena orang lain pasti memiliki beban dalam hidup mereka.

Jangan Berpikir Hanya Berat Hidup Anda yang Berat, Itu Bisa Menjadi Beban Hidup Orang Lain Lebih Berat Dari Beban Anda

Anda seharusnya tidak berpikir bahwa hanya beban hidup Anda yang berat, hanya ujian Anda yang hebat, dan hanya Anda yang memberi cobaan kepada Tuhan, karena itu bisa menjadi beban pada kehidupan orang lain sebenarnya lebih dari beban Anda.

Setiap Pribadi Tuhan Memberi Masalah, Jadi Setiap Orang Dari Kita Bisa Menjadi Prospek Menjadi Lebih Kuat dan Lebih Baik

Jangan merugikan Tuhan, tidak hanya Anda yang membawa dalam peristiwa yang tidak menyenangkan, karena setiap diri Allah telah memberikan sebagian dari masalah mereka masing-masing.

Ya, setiap orang yang Tuhan berikan masalah dalam hidupnya, lalu bagaimana? sehingga kita masing-masing dapat memproses untuk menjadi lebih kuat dan lebih baik menjalani hidup ini.

Bersikaplah tulus, jangan selalu mengomel tentang apa yang telah Tuhan tetapkan untuk Anda

Jaga hatimu dengan ikhlas, jangan selalu percaya pada apa yang telah Tuhan tetapkan untukmu, sungguh apa yang telah Tuhan uraikan adalah yang terbaik untukmu.

Anda tidak perlu menangis dengan air mata yang tidak surut, Anda tidak harus terlambat dalam kesedihan, meskipun Anda tidak menginginkannya tetapi menurut Tuhan itu baik, lalu apa yang dapat Anda lakukan?

Tidak Perlu Membandingkan Hidup Anda dengan Kehidupan Orang Lain, Karena Setiap Orang Memiliki Proses Kehidupan yang Berbeda

Sama seperti apa yang Tuhan tawarkan, Anda tidak harus membandingkan hidup Anda dengan kehidupan orang lain, karena setiap orang memiliki proses kehidupan yang berbeda.

Tuhan tidak menjadikannya sama, ada yang lebih ringan dari masalah Anda, dan ada yang lebih berat dari masalah Anda. Tetapi semua yang telah dilakukan Allah sesuai dengan kemampuan kita sendiri.

Anda Hanya Fokus Pada Apa Yang Tuhan Hadirkan, Jika Itu Berat Maka Nikmati Saja Dengan Kesabaran dan Ketulusan Penuh

Karena itu, Anda harus fokus pada apa yang telah Tuhan persembahkan kepada Anda, jika itu merat maka nikmati saja dengan kesabaran dan ketulusan hati.

Jangan mengeluh tentang hal itu terus menerus, karena mengeluh tidak akan mengurangi beban Anda, itu akan membuat Anda merasa lebih sulit.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY