Jangan Lakukan Sesuatu YANG JIKA Perlakuan Itu Kamu Terima Sendiri Menyakitkan

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.
BANTU SHARE YAPP MAN TEMAN 🙏 😍
MasIfan.com - Jadi orang yang peka dan berasa memang perlu, agar kita tidak menjadi orang yang mudah menyakiti orang lain atau seperti orang yang tidak punya hati.

Jika Anda sudah tahu rasanya patah hati, rasanya seperti kena, rasanya pahit, jangan biarkan itu terjadi pada orang lain.

Jika Anda Bisa Terluka, Orang Lain Juga Bisa. Namun jika Anda merasa normal, belum tentu orang lain menyukai Anda

Hal-hal yang bisa membuat Anda terluka, bisa juga melukai orang lain, jadi berhentilah melakukan hal-hal yang bisa melukai orang lain.

Namun sebaliknya, lebih berhati-hati dalam bertindak dan berbicara, apa yang Anda anggap normal hanya dapat membuat orang lain terluka.

Jadilah Orang Yang Terasa, Karena Orang Yang Merasa Yang Akan Selalu Hati-Hati Dan Dalam Allah Allah Mudah Dihindar Dari Dosa

Jadilah seseorang yang peka terhadap apa yang orang lain rasakan, dengan mencerminkan diri mereka sendiri, atau membandingkan diri sendiri.

Jika Anda bisa menjadi orang yang berperasaan, akan mudah bagi Anda untuk menghindari dan menghindari dosa menyakiti orang lain, tanpa Anda sadari.

Jika Anda Tahu Itu Rasanya Marah Atas Niat Atau Niat Yang Orang Lain Lakukan Untuk Anda, Anda Harus Takut Melakukan Hal Yang Sama

Sejujurnya, Anda harus merasa sedikit lebih marah, benci, mengutuk, membalas, atau bahkan bersumpah pada seseorang yang sengaja menyakiti Anda, tetapi Anda tidak tahan?

Jika Anda tahu perasaan itu, orang lain juga merasakan hal itu, perbedaannya adalah apakah orang lain bisa menahan diri seperti Anda atau tidak, itu yang perlu Anda takuti!

Lakukan Saja Sesuatu Yang Orang Lain Cintai, Tanpa Mengisi Anda Atau Melukai Diri Anda Sendiri

Lakukan atau berperilaku baik dan sopan, jika Anda selalu baik, sopan dan sopan.

Ya Tuhan, hal-hal ini akan membuat orang lain bahagia dan enggan padamu. Lakukan dengan senang hati tanpa beban atau karena paksaan.

Kecuali untuk orang yang benar-benar membenci Anda, atau tidak menyukai Anda. Karena apa pun yang Anda lakukan akan selalu salah bagi mereka yang membenci Anda.

Jika Anda Tahu Rasanya Minta Maaf Yang Tidak Selalu Mampu Mengobati Luka Dan Kekecewaan, Jadi Berhati-hatilah Untuk Tidak Membahayakan Orang Lain

Meminta maaf juga perlu dan memaafkan, tetapi kadang-kadang Anda harus memaafkan, tetapi itu masih menyakitkan, atau tidak tulus.

Pada akhirnya Anda tidak percaya lagi atau bahkan mungkin menghindarinya.

Begitu juga dengan orang lain, mereka juga bisa merasakan seperti itu untuk Anda, jadi berhati-hatilah meski Anda bisa minta maaf.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY