Namanya Juga Sabar, Pasti Terasa Sangat Pahit. Karena Manis Adalah Buah Kesabaran

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.
BANTU SHARE YAPP MAN TEMAN 🙏 😍
MasIfan.com - Ingatkan hati kita untuk tidak selalu menggerutu dengan sedih dengan proses kehidupan yang Tuhan tawarkan tidak menyenangkan, karena bagaimanapun semuanya akan indah pada waktunya, hanya saja kita harus benar-benar sabar di dalamnya.

Lalu jika ada di antara kita yang mengatakan "bersabar itu terasa sangat pahit", yaiyalah isak tangis juga sabar, tekan hati untuk tetap tenang meski sangat ingin mengeluh.

Ingin yang manis? karena itu sebabnya kamu harus bisa bersabar dan tetap bersabar, walaupun rasanya sangat pahit dan menyiksa hati, karena manisnya adalah buah kesabaran.

Hanya Berjuang dalam Kesabaran, Tidak Mengeluh dan Banyak Pertanyaan Akan Berakhir Kapan

Jadi bertarunglah terlebih dahulu dengan sabar, tidak perlu banyak mengeluh dan banyak bertanya kapan itu akan mengakhiri apa yang Tuhan tawarkan kepada kita.

Karena jika sudah saatnya, tanpa meminta apa pun yang menguji kesabaran kita, itu pasti akan berakhir juga.

Hanya Percaya Tuhan Yang Sama, Karena Tidak Akan Ada Beban Kehidupan Yang Bertengger Pada Kita Selamanya

Kuncinya adalah hanya percaya pada Tuhan, percaya pada kekuatan-Nya, karena tidak akan ada beban hidup yang akan selamanya menimpa kita, tidak akan ada masalah yang akan selalu menempel pada kita, karena Tuhan akhirnya telah menentukan.

Jangan marah tentang keinginan untuk segera berakhir, pertama-tama nikmati setiap proses sehingga kita tahu apa hikmahnya

Jadi Anda tidak ingin segera kesal untuk mengakhiri, pertama nikmati setiap proses sehingga kita tahu kebijaksanaan apa yang ada bersamanya, karena jika hati dan pikiran kita diusahakan untuk tenang maka pasti akan ada kebaikan yang nantinya akan menyadarkan kita bahwa semua itu sebenarnya bagus.

Mustahil bagi Allah untuk memberi kita masalah tanpa ada kebaikan dan manfaatnya

Karena mustahil bagi Tuhan untuk membebaskan kita dari masalah tanpa ada manfaat dan manfaat darinya, maka pastikan kita bisa bersabar dulu, jangan mudah lemah dan jangan mudah frustrasi dalam menghadapi sesuatu yang membuatnya sulit bagi kita.

Cobalah Belajar dengan Baik, Mungkin Kami Tidak Menemukannya Karena Kami Selalu Melihat dan Tidak Sabaran

Dan coba lakukan dengan baik, mungkin kita tidak akan menemukannya karena kita memang selalu memburuk dan tidak sabar menikmati rencana-Nya.

Cobalah sejak awal kita mampu bersabar, tulus, murah hati atas apa yang telah diberikan Tuhan, maka kita perlahan akan mengerti bahwa apa yang Tuhan tetapkan sebenarnya baik untuk kita.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY