Setiap Manusia Punya Masalahnya Sendiri Dan Penyelesaian Sendiri

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
MasIfan.com - Jangan suka menilai orang lain semudah dahi kita, jangan terbiasa merayapi masalah orang lain dengan begitu buruk dan ringan, sungguh setiap manusia memang memberikan ujian yang tidak sama.

Setiap manusia memiliki masalah masing-masing dan cara mereka masing-masing untuk menyelesaikan masalah, jadi kita sebagai orang yang hanya menonton tidak perlu usil untuk mengomentari sesuatu yang tidak menyenangkan, lebih baik diam!

Jangan Biarkan Kita Selalu Menilai, Sungguh Kita Tidak Pernah Tahu Apa yang Sebenarnya Orang Lain Hadapi

Kendalikan hati dan pikiran kita, sehingga kita tidak ingin menilai situasi orang lain, sungguh kita tidak pernah tahu apa yang sebenarnya orang lain hadapi.

Kita tidak pernah tahu berapa banyak dia menjalani hari-harinya, jadi dia berada dalam kelemahan yang sekarang dia alami.

Jangan Selalu Memberikan Penghakiman, Jika Kita Tidak Dapat Membantu Kita Tidak Setidaknya Menolak

Kita juga tidak memberikan penilaian, jika memang kita tidak bisa menolong setidaknya kita tidak pernah menyakitinya, kita seharusnya tidak pernah memberinya hadiah yang buruk

Jadilah bijak untuk menilai kondisi orang lain, dan bersikap baik padanya, lebih baik daripada kita harus mendapatkan kata-kata kotor untuk memojokkannya.

Kita Tidak Tahu Bagaimana Sebenarnya Dia, dan Hanya Mencoba Berada Dalam Posisi-Nya, Bisakah Kita Berdiri di Hati?

Kita tidak pernah tahu bagaimana dia, terlebih lagi jika kita hanya tahu, tahu tetapi tidak terbiasa, maka kita seharusnya tidak tahu bagaimana mengetahui bagaimana dia.

Prasangka dan mata bisa salah, jadi pastikan Anda tidak mengomentari masalah orang lain dengan buruk. Pikirkan baik-baik, bagaimana jika situasinya dipulihkan, posisi kita ada di posisinya, dapatkah kita lebih cerdas?

Kita Tidak Pernah Tahu Keadaan dan Kemampuannya Menghadapi Masalah, Jadi Jangan Kita Perlu Membuat Komentar Buruk

Kita juga tidak pernah tahu keadaan dan kemampuan untuk menghadapi masalah, kita tidak pernah tahu seberapa banyak kesabaran dalam hati, maka kita tidak perlu usil untuk berkomentar dengan buruk dan sesuka hati kepadanya.

Jangan Suka Meremehkan Masalah Orang Lain, Sungguh Setiap Orang Dari Kita Memiliki Kemampuan Kita Sendiri dalam Menghadapi Masalah

Intinya, jangan suka meremehkan masalah orang lain, jangan suka meremehkan kesedihan orang lain, sungguh setiap orang dari kita memiliki batasnya sendiri dalam menangani suatu masalah.

Bisa jadi ketika Tuhan bertukar posisi kita dengan dia, kita bahkan lebih tidak bijaksana untuk menyelesaikannya, dan kita selalu meminta demi kefasihan berbicara.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY