Untuk kamu Yang Sedang Berjuang, Perjuangan Memang Kadang Terasa Berat Diawal, Tapi Kamu Harus Sabar!

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
MasIfan.com - Bagi Anda yang saat ini berjuang untuk sesuatu, dan Anda merasa itu tidak mudah, maka ketahuilah bahwa perjuangan akan selalu berat di awal, jadi Anda harus bersabar!

Anda tidak boleh merasa pahit dan menghentikan langkah Anda, benar-benar setiap hambatan yang Tuhan tunjukkan sesuai dengan batas yang Anda bisa.

Jangan Menyerah Karena Anda Merasa Sangat Berat, Percaya Semua Yang Sudah Sesuai Dengan Kemampuan Anda

Anda tidak boleh kehilangan arah dan berkecil hati, Anda mungkin tidak menyerah karena apa yang Anda rasakan sudah sangat berat, percayalah semua yang sesuai dengan kemampuan Anda.

Jika Tuhan memaparkan Anda pada apa yang Anda pikir sangat sulit, maka di sana juga, Tuhan percaya bahwa Anda memiliki kemampuan hebat untuk menghadapinya.

Perbesar Hati Anda Untuk Selalu Mempercayai Kekuatan Tuhan, Karena Tuhan Akan Selalu Bersama Anda

Karena itu, tingkatkan hatimu untuk selalu percaya pada kekuatan Tuhan, karena Tuhan akan selalu bersamamu tanpa akhir, Allah tidak akan pernah meninggalkanmu, jadi pastikan kamu menjaga semangat dari apa yang Tuhan tawarkan.

Jangan khawatir tentang apa pun, berserah diri kepada Allah, dan tugas Anda hanyalah terus berusaha

Katakan pada diri sendiri, Anda harus bisa, Anda harus kuat, dan Anda tidak boleh lemah, karena setiap kali Anda bertemu Allah selaras dengan batas Anda.

Ceritakan hati dan pikiran Anda, jangan khawatir tentang apa pun, jangan takut pada apa pun, hanya berserah diri kepada Tuhan, dan tugas Anda hanyalah terus berusaha dan yakin akan kekuatan-Nya.

Jangan Lemah Hanya Rintangan Sulit, karena Jika Anda Benar-Benar Pasti Anda Akan Tiba Pada Apa yang Anda Pergi

Jika Anda harus jatuh, bangunlah lagi, jangan ikuti perasaan ingin menyerah, meskipun itu membuat Anda tidak berdaya.

Jangan menjadi lemah hanya karena hambatan itu sulit, jangan menyerah hanya karena jalannya sangat tulus, karena jika Anda benar-benar bersungguh-sungguh, Anda akan sampai pada apa yang Anda tuju.

Allah Selalu Melihat Setiap Proses Anda, Sabat Anda, dan Bela Diri Anda, Jadi Pastikan Anda Tetap Kuat dalam Perjuangan Anda

Dan ingat baik-baik, Tuhan selalu melihat setiap proses Anda, sabat, ketulusan, dan tawakkalu Anda, jadi pastikan Anda tetap kuat dalam setiap perjuangan Anda, meskipun jalan yang harus Anda lalui tidak semudah yang Anda bayangkan sebelumnya.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY