Beberapa Pelajaran Berharga Yang Bisa Diambil Dari Sandal Jepit

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
Diary Mas Ifan - Sandal jepit merupakan alas kaki sederhana yang sampai sekarang ini masih tetap eksis. Terbuat dari bahan karet menjadikan para pemakainnya merasakan kenyamanan tiada tara. Sandal jepit tentu merupakan sebuah hal yang sudah tidak asing lagi di masyarakat Indonesia, karena sandal jepit ini di Indonesia banyak dijual dan harganya bisa dibilang sangat murah meriah.

Meski terlihat sepele, rupanya ada begitu banyak pelajaran berharga yang bisa kita ambil dari sandal jepit ini supaya hidup kita menjadi lebih bermakna. Mau tau seperti apa saja? ini dia beberapa pelajaran berharga yang bisa kita dapatkan dari Sandal Jepit, Simak sampai selesai yap....


TAK DIMULIAKAN, AKAN TETAPI MEMILIKI BANYAK MANFAAT

Sendal Jepit

Kita semua sadar, sandal jepit merupakan alas kaki yang jarang kita bersihkan, bahkan tidak diperhatikan seperti sendal atau sepatu-sepatu yang lainnya. Meski tidak dimuliakan, akan tetapi sandal jepit ini punya banyak manfaat yang lebih dari sekedar alas kaki.

Anak milenial seperti sekarang ini mungkin tidak banyak yang tau tentang sandal jepit dahulu menjadi alat permainan, pembatas, pengganti rem sepeda, dan ada juga kegunaan-kegunaan lain yang tidak disangka-sangka. Kita bisa mengambil pelajaran dari hal ini, meskipun tidak dimuliakan, kita harus bisa membuktikan diri sebagai manusia yang bisa berguna.

BISA BERTAHAN DALAM SITUASI YANG BURUK

Sendal Jepit

Sandal Jepit bisa bertahan dalam situasi dan juga keadaan apapun. Mulai dari hujan, panas terik dan bahkan musim salju sekalipun tidak akan membuat mereka mudah rusak. dari hal ini kita bisa mengambil pelajaran jika sebagai seorang manusia kita wajib untuk bisa bertahan dalam situasi sesulit apapun dan tidak mudah putus asa dalam sebuah kegagalan. Jangan patah semangat dan jadikan pengalaman sebagai sebuah guru yang bisa menjadikan kita menjadi manusia yang lebih kuat.

MEMBERIKAN KENYAMANAN KEPADA SIAPA SAJA, TIDAK PILIH-PILIH

Sendal Jepit

Sendal Jepit mengajari kita tentang tidak membeda-bedakan orang, dimana sandal jepit tetap bakal memberikan kenyamanan kepada siapa saja yang memakainya tanpa melihat status orang itu, Kita bisa mengambil pelajaran ini. Sebagai manusia kita wajib memperlakukan seseorang secara adil tanpa melihat latar belakang orang tersebut. yang tidak berakal seperti sandal jepit saja bisa berlaku adil, terlebih manusia yang sejarinya berilmu, berakal dan juga bijak.

SEDERHANA DAN JUGA MERAKYAT

Sendal Jepit

Kita semua wajib tahu bahwa Sendal Jepit merupakan alas kaki dengan bentuk yang sederhana dan juga harganya yang sangat bersahabat. Hal itu tentu saja tidak membuat orang merasa berat ketika membelinya, mulai dari masyarakat ekonomi rendah hingga dengan ekonomi tinggi.

Dari hal ini kita bisa mendapatkan sebuah pelajaran, apapun latar belakang dan juga status sosial yang dimiliki, kita wajib selalu menjadi orang yang sederhana dan bisa menyatu dengan berbagai kalangan.

IKHLAS DAN JUGA RELA

Sendal Jepit

Sendal jepit selalu ikhlas dan rela menjadi alas kaki yang terus diinjak oleh manusia, meskipun manusia itu tidak menghargainya. Kita bisa mendapatkan pelajaran dari hal ini, meskipun kadang kita dipandang rendah, tidak dihargai atau bahkan tidak diperhatikan, kita tetap harus tetap mulia dengan menjadikan diri sebagai manusia yang bermanfaat untuk orang lain tanpa mengharapkan balasan atas apa yang kita lakukan.

COCOK UNTUK SEMUA KALANGAN

Sendal Jepit

Sendal Jepit merupakan alas kaki yang menjadi favorit lantaran kenyamanannya. Hal itu terbukti karena sandal jepit sampai sekarang masih eksis digunakan oleh semua kalangan. Artinya kita sebagai manusia harus bisa beradaptasi dan juga menyatu dengan bermacam-macam kalangan manusia dengan sikap yang berbeda-beda, latar belakang dan juga status sosial mereka. Apapun perbedaannya kita wajib untuk tetap menyatu dalam keanekaragaman.

Itu dia beberapa pelajaran yang bisa kita ambil dari Sandal Jepit, mari bantu dishare sebanyak-banyaknya ya sahabat Mas Ifan....

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY