Dulu Ada Pengamen, Dan Sekarang 5 Sosok ini Jadi Penyanyi Top Indonesia

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.
BANTU SHARE YAPP MAN TEMAN 🙏 😍
MasIfan.com - Roda kehidupan terus berputar. Orang kaya hari ini bisa jatuh miskin besok, sebaliknya mereka yang biasa hari ini, lusa bisa menjadi kaya dan memiliki banyak kekayaan. Nasib tidak hanya ditentukan oleh keturunan siapa Anda dilahirkan, tetapi juga kerja keras dan ketekunan yang telah Anda lakukan.

Kali ini, Masifan.com akan mengulas 5 tokoh yang bukan siapa-siapa dan mencari Rupiah dengan menyanyi, sekarang menjadi penyanyi terkenal. Anda mungkin melihat kehidupan mereka glamor dan halus. Tapi ternyata, di balik kesuksesan dan pekerjaan yang terus datang, ada pekerja keras, kehidupan asin pahit yang telah ditelan sejak lama, di sinilah mereka.

Inul Daratista yang pernah bernyanyi dari panggung ke panggung

Inul Daratista

Nama asli Ainur Rokhimah, Inul terkenal karena mempopulerkan gaya menari Dangdut Goyang Ngebor. Sekarang sukses dan kaya, ada perjuangan panjang dan berliku yang telah dia lalui. Dengan nada suaranya yang terdengar medok dan Jawa, Inul sering dikatakan 'ndeso'. Ya, karena dia benar-benar memulai karirnya di daerah Pasuruan, Jawa Timur. Inul harus bernyanyi dari satu panggung ke panggung lain demi Rupiah. Akibatnya, dari Goyang Ngebor yang populer, ia mulai dilirik dan menjadi artis papan atas saat ini.

Via Vallen, pernah duduk Satpol PP saat bernyanyi di jalan

Via Vallen

Di belakang ketenaran Via Vallen, siapa sangka jika wanita dari Sidoarjo ini adalah penyanyi jalanan. Ya, ketika sekolah dasar, Via menceritakan sebuah kisah di mana ia harus bernyanyi bersama dua adiknya yang masih kecil. Bahkan, ia dan adik-adiknya dikirim ke Satpol PP karena berada di jalanan. Pastor Via sendiri juga seorang penyanyi jalanan yang bernyanyi dari satu desa ke desa lain untuk mendapatkan Rupiah. Karena pada saat itu, dia diberhentikan dari tempat dia bekerja. Sekarang? Ya, siapa yang tidak kenal Via Vallen?

Didi Kempot, Lord of Brokenheart adalah mantan penyanyi jalanan

Didi Kempot

Nama Didi Kempot terkenal dengan genre musik campursari atau yang biasa disebut pop Jawa, ia bahkan dijuluki Lord of Brokenheart. Di balik karier yang sekarang menjadi moncer, ada banyak kesedihan yang dialami oleh pria yang memiliki nama asli Dionisius Prasetyo. Jauh sebelum dia terkenal, dia hanya seorang penyanyi jalanan. Sejak 1984, Didi mengeluh tentang mengamen di jalanan Solo. Dua tahun kemudian, dia mati-matian pergi ke ibu kota bersama teman-temannya dan mencoba peruntungannya merekam lagu dan menawarkannya langsung kepada produser. Pertemuan dengan Pompi, mantan personel No Koes yang kemudian membuatnya seperti sekarang. Adakah yang tahu tentang Didi Kempot?

Iwan Fals sang legenda hidup

Iwan Fals

Iwan Fals, penyanyi legendaris yang menyuarakan masalah sosial juga memulai karirnya dari jalanan. Saat itu, Iwan Fals bernyanyi di Bandung dengan tujuan melatih vokalnya sambil bermain gitar. Namun, seiring waktu bakat menyanyi Iwan dibaui oleh seorang produser yang kemudian menawarinya album. Dari situlah cikal bakal lahirnya penyanyi legendaris Iwan Fals. Sampai sekarang, lagu-lagu itu masih terdengar, seolah-olah tidak dimakan oleh zaman.

Rian D'Masiv

Rian D'masiv

Dibentuk pada tahun 2003, band D; Masiv adalah grup musik yang masih bertahan sampai sekarang. Namun, di balik lagu dan album yang mereka rilis, Rian pernah mengatakan bahwa pada awal pembentukan band, mereka masih sering mengamen di bus kota. Tidak hanya itu, untuk kebutuhan pelatihan di studio demi menghadiri festival band, mereka harus membayar kepada pemilik studio terlebih dahulu. Tapi, kerja keras tidak pernah mengkhianati hasilnya, berkat perjuangan yang gigih, Rian dan teman-temannya sama suksesnya seperti sekarang.

Mereka semua berada dalam posisi 'buruk', mengamen dan berlatih di jalanan. Tapi, sekarang lihat, mereka legenda, bintang-bintang besar yang namanya terus bersinar dengan lagu-lagu yang terus terdengar di seluruh Indonesia.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY