Setelah Ria Ricis #Pamit, Kini Banyak Video #Pamit Yang Lainnya

shares


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0857-4376-2477
MasIfan.com - YouTuber perempuan nomor satu di Indonesia, Ria Ricis mengejutkan para penggemarnya beberapa hari yang lalu dengan membuat video yang mengatakan dia ingin beristirahat dari YouTube. Ricis mengatakan bahwa dia bosan melakukannya. Dia ingin memiliki auman pribadi di mana dia tidak lagi peduli dengan apa yang dikatakan oleh netizen. Ricis juga mengatakan bahwa dia tidak tahu kapan dia akan kembali.

Jelas, ada banyak penggemar yang sedih karena ini. Namun, hanya dua hari video "I AM PAMIT" diunggah, sudah ada video baru dengan judul "I AM BACK". Jadi ceritanya, Ricis tidak putus dan akan terus bekerja di YouTube demi penggemarnya. Karena ini banyak netizen mengatakan bahwa ini adalah pengaturan belaka.

Alasan Ricis "KEMBALI" ke YouTube



Di awal video "I AM BACK" Ricis sudah mengatakan bahwa tidak ada niat sama sekali untuk bermain-main dan pansos (pendakian sosial) ke netizen juga. Ketika video itu dibuat, sungguh terlintas di benaknya bahwa ia akan berhenti sejenak untuk membuat konten. Namun, setelah itu ada banyak DM yang memasuki media sosialnya yang sangat menyesali mengapa dia beristirahat. Karena DM yang tidak bisa dia baca, dia memutuskan untuk kembali lagi dan membuat penggemarnya senang.

Parodi 'Saya PAMIT'


Ketika berita ini ditulis, video perpisahan Ria Ricis tentang trending topik # 6 YouTube Indonesia. Sayangnya, kolom komentar dari video ini dan video terbaru yang diunggah masih tidak terbuka untuk umum (dinonaktifkan). Perpisahan viral dan aksi kembali membuat banyak konten yang terinspirasi pencipta sehingga membuat video yang serupa, tetapi dalam bentuk parodi. Salah satunya adalah Denny Cagur. Melalui Denny Cagur TV, ia berdandan persis seperti Ricis, lengkap dengan latar belakang merah muda dan durasi video yang hampir sama. Tidak diragukan lagi bahwa video ini juga masuk dalam tren # 7, satu tingkat tepat di bawah video asli.

Jadi Bahan Candaan Para Netizen

Dari Medsos

Karena video yang mengucapkan selamat tinggal dan kembali lagi, ada banyak netizen yang membuatnya menjadi lelucon. Selain Denny Cagur, ada Deddy Corbuzier, Kaesang Pangarep, Fiersa Besari, dan bahkan Jerome Polin yang membuat lelucon serupa. Tidak kurang, di Twitter tagar #pamitbaliklagi sering digunakan oleh tweep sebagai status. Ya, tidak salah untuk mengucapkan selamat tinggal selamanya, lalu tiba-tiba kembali lagi, orang yang terluka ketika dia kembali ke yang lain. Apasih ~

Kontroversi yang pernah dilakukan oleh Ria Ricis Sebelumnya

Pro dan kontra Ria Ricis

Banyak yang bersemangat tentang Ricis setelah mengunggah dua video terbaru di YouTube-nya. Netizens percaya bahwa YouTuber ini sering membuat sensasi. Sebelumnya, Ricis telah bertengkar dengan istri Zikry Daulay, melempar dengan licin di toilet, mencuci empuk di laut untuk mendapat kritik dari para pencinta lingkungan, dan dicap sebagai aktor oleh tuan rumah bersama.

Meskipun warga menunjukkan bahwa apa yang telah dilakukan Ricis hanya meningkatkan popularitasnya, Ricis tetap merespons dengan santai. "Tidak ada niat untuk mengolok-olok atau drama, tidak, bahkan itu nyata," kata Ria Ricis, meluncurkan dari tribunnews.com.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0857-4376-2477, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY