Ada Motor Berjalan Sendiri Masuk Rumah Warga

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
Sumber Gambar @fakta.jakarta
Diary Mas Ifan - Berkendara di jalan raya itu harus benar-benar selalu fokus dan selalu penuh konsentrasi. Kondisi lalu lintas yang tidak terduga bisa menyebabkan kejadian yang tidak diinginkan jika pengendara tidak fokus seperti yang dialami oleh dua wanita ini.

Seperti dilansir dari akun Instagram @fakta.jakarta ada sebuah video yang memperlihatkan kejadian unik di jalan raya. Pada video itu terlihat 2 orang wanita yang sedang mengendarai motor dan mendadak membelokkan arahnya secara mengejutkan. Tanpa di sangka-sangka, dari belakang ada motor yang dikendarai oleh seorang pria dengan kecepatan tinggi.

Kedua motor itu tidak bisa dihindari untuk bertabrakan. Uniknya, meskipun kedua wanita itu sudah terjatuh, akan tetapi motor yang mereka kendarai itu tetap berjalan meski tanpa pengemudi.

Dan secara kebetulan sekali, motor itu terus melaju dan belok sampai masuk pada rumah warga.

Baik kedua wanita ataupun pengendara pria tidak mempergunakan helm, akan tetapi beruntung ketiga-tiganya tidak mendapatkan luka yang serius dari kejadian itu.


Selalu berhati-hati yapp gaes ketika berkendara, selalu fokus dan selalu penuh konsentrasi.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY