Balap Sepeda NO PEDAL Anak-Anak Lucu

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
Balap Sepeda Anak-Anak No PEDAL Di CFD Rindam
Diary Mas Ifan - Hari minggu kemarin 13 Oktober 2019, saya datang ke CFD Rindam, melihat-lihat beberapa hal menarik yang ada di sana, ada banyak para pelaku UMKM, ada Senam ramai-ramai ada juga hal yang sangat menarik yaitu Pantomim dan juga Balap Sepeda NO PEDAL anak-anak.

Fokus ku langsung tertuju pada Balap Sepeda NO PEDAL anak-anak, aku merasa bahwa ini adalah sebuah hal baru, karena aku belum pernah tahu sebelumnya ada hal seperti itu, balap sepeda tanpa menggunakan pedal.

Sepeda itu dijalankan dengan kekuatan utamanya adalah kaki, sama dengan sepeda dengan pedal yang mempergunakan kaki untuk membuat sepeda melaju, akan tetapi yang membedakan disini adalah tidak ada pedal.

Coba deh liat nih videonya hasil tangkapan saya kemarin minggu, 13 Oktober 2019.



Setelah melihat Balap Sepeda anak-anak No PEDAL, saya disuguhi dengan pertunjukan Pantomim mas IMZ, semangat mas Imz dalam berpantomim saya akui sangat luar biasa.

Pertunjukan Pantomim nya selalu membuat orang yang melihatnya tertawa, setelah saya ngobrol-ngobrol sedikit dengan beliau, rupanya memang tujuan beliau berpatomim adalah untuk menghibur dan membuat tertawa senang orang yang melihatnya.

Foto Bareng Sama Mas IMZ Pantomim

Niat yang tulus dan luar biasa membuat orang bahagia. luar biasa deh pokoknya... ohh ya buat sahabat Mas Ifan yang ingin liat aksi-aksi Pantomim mas Imz, bisa juga liat video di bawah ini :


Yuk, besok minggu ketemu sama saya di CFD Sanden Magelang, InsyaAllah saya akan kesana lagi besok minggu.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY