Berapakah Keuntungan Situs Film Bajakan Indoxxi Sampai LK21

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
Ilustrasi
Diary Mas Ifan - Sampai pada akhirnya saya terpikir berapakah besarnya pendapatan atau keuntungan dari Situs Film Bajakan, dan dua situs streaming film bajakan paling terkenal saat ini mungkin adalah Indoxxi dan juga LK21.

Aktivitas nonton film dirasa sebagai sebuah jalan keluar untuk hari yang terkadang cukup membosankan. Terlebih lagi film-film yang dilihat itu alur ceritanya menarik dan juga karakter yang memainkannya adalah idola kita. Meski seperti tidak semua orang melihat film itu di bioskop, melalui aplikasi-aplikasi resmi atau beli DVD Resminya.

Dan kita semua tahu bahwa saat ini banyak sekali beredar situs bajakan yang memberikan sajian film secara gratis, baik yang sudah ataupun tidak pernah tayang di bioskop. Beberapa situs yang cukup beken namanya adalah LK21 atau Layar Kaca 21 dan IndoXXI. Dua situs ini adalah situs yang paling banyak menjadi pembicaraan lantaran koleksinya yang lengkap dan juga servernya yang cepat.

Kalau jaman dulu ketika jamannya belum streaming, masih download terlebih dahulu ketika mau melihat film, situs Ganool dan juga icinema3satu merupakan dua situs yang menjadi primadona, tapi sekarang sepertinya dua situs film bajakan ini sudah turun pamornya kalah dengan Layar Kaca 21 dan IndoXXI.

Tunggu dulu. apa mungkin jangan-jangan pemilik Ganool dan icinema3satu itu juga merupakan pemilik dari Layar kaca 21 dan IndoXXI.. akhh entahlah...

TUTUP MATA PADA MASALAH INI

Ilustrasi ( Sumber Gambar )

Mau melihat film yang baru saja beredar 1 minggu yang lalu? dua situs ini sudah ready kadang-kadang meski kualitasnya masih sekedar cam atau rekaman. Dan jika mau liat yang lebih nyaman gambarnya kamu bisa menunggu 1 sampai 2 bulan lamanya sampai versi high-definition (HD) nya keluar.

Apakah mungkin masih ada yang tidak tau bahwa hal ini tidak legal. tentu saya yakin kalian semua tahu bahwa situs film bajakan ini tidak legal. Namun karena stau hal dan lain hal, beberapa dari kita memilih untuk menutup mata akan hal tersebut. padahal, kita harus sadar jika keberadaan situs-situs film bajakan ini sangat mempengaruhi kualitas produksi film.

Coba kamu bayangkan berapa banyak orang yang kemudian mengurungkan niatnya untuk pergi ke bioskop dan memutuskan untuk melihat film melalui situs bajakan?

Disini banyak dari kita yang tidak peduli, dan mungkin tidak mau tau berapa besar kerugian para produser film dengan perlakuan kita yang melihat film melalui situs streaming film bajakan. Bagaimana cara produser bisa mendapatkan uang jika filmnya terus dibajak seperti ini. kasian banget kan gaes para produser film yang dibajak. mereka enggak dapat apa-apa ketika lo liat film produksi mereka dengan cara melalui situs film bajakan.

PENDAPATAN SITUS FILM BAJAKAN MENYAMAI KEUNTUNGAN BIOSKOP

LK21 & IndoXXI

Sekarang coba kamu liat kata kunci "LK21" atau "IndoXXI" di Twitter. Tentu kamu bakal melihat begitu banyak sekali orang yang merekomendasikan dua situs ini untuk nonton film, boro-boro kamu nonton film di Bioskop. bahkan, banyak orang kadang tidak mau nonton film di bioskop dan lebih memilih menunggu film kesayangannya itu ada di LK21 atau IndoXXI.

Dan berdasarkan data dari Histat dan juga Alexa Rank, peringkat LK21 di Internet benar-benar luar biasa dan patut mendapatkan empat jempol dari saya. Dimana pada histat rata-rata LK21 dikunjungi oleh 8 juta orang setiap harinya. Dan dalam hitungan iklan yang dikalikan dengan jumlah pengunjung, estiminasi pendapatan LK21 dalam setiap harinya bisa mencapai 80 Juta Rupiah. WOW... Amazing banget kan gaes.

Jumlah yang tidak kecil, setiap hari dapat 80 Juta Rupiah, mungkin suatu saat nanti pemilik situs LK21 bakal beli pesawat pribadi. Tapi itu data saya dapat pada 2017 lantaran LK21 sendiri juga sering berganti-ganti nama situs, bahkan mungkin sekarang ini juga memiliki berbagai cabang situs.

Sementara untuk IndoXXI jauh lebih amazing lagi dari LK21, IndoXXI bahkan sampai masuk dalam 40 besar situs paling banyak diakses di Indonesia berdasarkan data yang didapat dari Alexa. Dan berdasarkan dari data dari Azstats, estminasi situs bisa bisa mendapatkan sebesar 20.000 dolar Amerika untuk setiap harinya atau setara Rp. 280 Juta. BIsa dibayangkan dalam 1 bulan pendapatan IndoXXI bisa mencapai Rp. 8,4 Miliar rupiah. nilai yang benar-benar luar biasa amazing.

SEPERTINYA LEBIH MENGGIURKAN BUAT BIOSKOP ILEGAL DARIPADA LEGAL

Ilustrasi ( Sumber Gambar )

Kalau melihat hal ini sepertinya lebih menggiurkan untuk membuat bioskop yang ilegal ketimbang yang Legal. Tidak perlu membangun sebuah tempat yang nyaman, atau menyewa gedung untuk dijadikan sebuah bioskop.

Kamu hanya perlu menyediakan hosting yang besar dan kemudian mendesain tampilan website semanis mungkin dan mengunggah beraneka macam film baik itu film terbaru ataupun film lawas yang berpotensi di searching oleh para warganet.

Dan pendapatannya hmmm tau sendiri seperti saya bahas di atas tadi, amazing... tapi disini saya tidak menyarankan kalian untuk membuat yang Ilegal, tau sendiri resikonya kalau sampai lo ketangkep sama petugas yang berwajib. bisa dipenjara dengan hukuman pembajakan.

Perbuatan mengunduh (download) film asing bajakan dari internet dapat dikategorikan sebagai penggandaan suatu ciptaan secara tidak sah yang dapat dikenakan pidana berdasarkan Pasal 113 ayat (3) Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta yaitu dengan pidana penjara paling lama 4 (empat) tahun dan/atau pidana denda paling banyak Rp1miliar.
Lebih lanjut lagi, apabila setelah mengunduh lalu didistribusikan untuk mendapatkan keuntungan ekonomi, hal tersebut dapat dikategorikan sebagai pembajakan sebagaimana yang Anda sebutkan, dapat dipidana dengan pidana penjara paling lama 10 (sepuluh) tahun dan/atau pidana denda paling banyak Rp4miliar.

YUK MULAI PEDULI

Ilustrasi ( Sumber Gambar )

Ketika sudah mulai mengetahui hal ini yuk sekarang kita mulai peduli dengan para pekerja film, setidaknya kita tidak melihat film-film melalui situs streaming film ilegal, ada banyak kok yang legal seperti iflix mungkin misalnya viu, atau masih banyak yang lainnya.

Tapi kalau menurut saya sih mending liat di Bioskop aja lebih seru, ajak teman-teman dan nonton bareng disana.

Yuk mulai jadi orang yang peduli dengan karya dan menghargai karya orang lain, ekhh tapi sebenarnya IndoXXI dan Layar Kaca 21 atau LK21 itu kalau saya liat masih peduli dengan produksi film dalam negeri, karena hampir tidak bisa kamu temukan film karya anak bangsa atau film Indonesia di situs tersebut.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY