Kelewat Panasnya, Wanita Di Bekasi Sampai Bisa Masak Kerupuk Di Jalanan

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
Sulastri Menggoreng Kerupuk Dengan Memanfaatkan Panasnya Cuaca ( Sumber Gambar )
Diary Mas Ifan - Beberapa waktu belakangan ini para pengguna media sosial membicarakan tentang video aksi seorang wanita yang diketahui dari bekasi mencoba memanfaatkan panasnya terik matahari untuk menggoreng kerupuk.

Video wanita yang memanfaatkan panasnya cuaca untuk menggoreng kerupuk itu pun lantas menjadi ramai dibicarakan oleh para warganet.

Pada video itu memperlihatkan seorang wanita yang sedang ada di pinggir jalan memegang wajan berisikan minyak dan berhasil menggoreng kerupuk dengan memanfaatkan cuaca panas.

"nih panasnya sampai bisa buat goreng kerupuk," ucap wanita itu pada videonya

Setelah ditelusuri lebih lagi, rupanya wanita itu adalah salah satu wanita yang tinggal di Perumahan kedung Jaya Indah, Kampung Wates, Desa Kedung Jaya, kecamatan Babelan, Bekasi.

Ia bernama Sulastri Lestari, usianya masih 25 tahun, awal mulanya membuat video itu sulastri mengaku bahwa dirinya hanya iseng. karena merasa cuaca begitu panas padahal waktu itu baru pukul 09.00 WIB.

"Awalnya dari iseng saja, soalnya kan masih pukul 09.00 WIB tapi sudah panas sekali. Apalagi panasnya masih belum hilang jika belum setengah 6 sore," ucap Sulastri

Menariknya lagi, Sulastri mengaku sangat terkejut lantaran krupuk yang digorengnya itu berhasil matang dengan baik hanya dengan memanfaatkan terik matahari tanpa harus menggunakan kompor.

"Saya rekam kemarin dan saya unggah di sosial media. Terus menjadi viral seperti sekarang ini. Saya juga kaget kenapa kerupuk ini bisa merekah seperti ini, benar-benar luar biasa panasnya," terangnya

Cuaca panas memang beberapa waktu belakangan ini sedang melanda beberapa wilayah di Indonesia, khususnya adalah kawasan Indonesia bagian selatan seperti Bali, Jawa sampai Nusa Tenggara.

Menurut dari Kepala Bidang Prediksi dan Peringatan Dini Cuaca Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Miming Saepudin, Cuaca ekstrim yang terjadi di beberapa wilayah Indonesia ada kaitannya dengan fenomena gerak semua matahari.

"Matahari ada di sekitar wilayah khatulistiwa dan bakal terus bergerak ke belahan bumi selatan sampai pada bulan Desember. Sampai pada bulan Oktober ini, posisi semua matahari bakal ada pada sekitar wilayah Indonesia bagian selatan," penjelasan Miming.

Menyaksikan fenomena ini, Miming memberikan himbauan kepada masyarakat di wilayah terdampak untuk minum cukup air putih untuk menghindari terjadinya dehidrasi, dan mempergunakan pakaian yang bisa melindungi kulit ketika beraktivitas di luar ruangan.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY