Pengusaha Indonesia Ini Beli Klub Italia, Ingin Bisa Saingi Inter Milan

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
Como 1907 Dibeli Pengusaha Indonesia ( Sumber Gambar )
Diary Mas Ifan - Membaca berita bola hari ini aku terkejutkan dengan berita mengenai Pengusaha Indonesia yang membeli salah satu klub Italia yang ada di Divisi Ketiga.

Como 1907 FC dibeli oleh Robert Budi Hartono, Pengusaha Asal Indonesia. Robert Budi Hartono menjadi pembisnis kedua dari Indonesia usai sebelumnya Erick Thohit yang pernah mengakuisisi Inter Milan.

Memang berbeda dengan Erick Thohir, Bos Djarum itu mengakuisisi klub yang ada di divisi tiga Liga Italia, Bos Djarum mengakuisisi melalui jaringan usahanya yang bermarkas di Inggris yaitu Sent Entertainment.

YANG DITUGASI OLEH BUDI HARTONO MEMIMPIN TIM

Budi Hartono percaya kepada Michale Gandler yang memang juga memiliki track record yang bagus di Inter Milan untuk memimpin dan membawa Como 1907.

Como 1907 FC ( Sumber Gambar )

Gandler sebelumnya juga pernah mengisi posisi jabatan wakil Presiden Liga Amerika (MLS), menurut Gandler Como 1907 tim yang bagus dan bisa diproyeksikan sebagai klub papan atas seperti Ajax Amsterdam yang musim lalu berhasil tampil ciamik di pentas Liga Champions.

Sent Entertainment punya ambisi besar untuk menjadikan Como 1907 menjadi tim kuat yang bisa bersaing dengan tim-tim besar di Serie A seperti Juventus, Napoli, AS Roma dan juga Inter Milan.

Saya mengenal klub Como 1907 ini ketika pernah diperkuat oleh Gianluca Zambrotta dan juga pernah juga diperkuat oleh Daniel Fonseca. Terakhir kali Como 1907 berlaga di pentas tertinggi Italia, Serie A adalah pada musim 2002-2003.

Tapi sayang sekali Como 1907 pernah terdepak dari pentas Italia, tim yang bermarkas di Giuseppe Sinigaglia itu pernah mengalami masalah keuangan yang kurang sehat dan dinyatakan bangkrut pada tahun 2016.

Makin banyak para pengusaha Indonesia yang membeli tim-tim di luar Indonesia, semoga kedepannya ada yang membeli salah satu tim di Premier League... Aamiin Aamiin Aamiin.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY