Pepsi Pamit Dari Indonesia, Adakah Kenanganmu Dengan Pepsi?

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
Pepsi Pamit Dari Indonesia
Diary Mas Ifan - Kabar ini tentu saja merupakan sebuah kabar yang mengejutkan, dimana Pepsi, produk minuman yang selama ini tidak asing bagi kita, dan kerap kita lihat juga di restoran-restoran ini sudah mengabarkan bahwa nanti pada 10 Oktober 2019 akan mundur dari Indonesia.

Mundur yang dimaksud adalah Pepsi benar-benar tidak akan lagi di produksi, menjual dan juga mendistribusikan produk mereka di Indonesia.

Hal ini lantaran kontrak kerja sama antara Pepsi Co dan juga AIBM resmi kontraknya habis dan kabarnya kedua belah pihak sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak kerjasama mereka.

Dengan ini otomatis Pepsi benar-benar mundur dari Indonesia, dan hal itu sudah dikabarkan oleh para pelanggan dan juga karyawan yang ada, mulai 10 oktober 2019, pepsi resmi mundur dari Indonesia.


Bagaimana menurut kalian gaes mengenai hal ini?

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY