Sebelum Meninggal, Fatima Si Pengemis Tua Ini Simpan Uang Rp 15 Miliar di Bank

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
Nenek Fatima
Diary Mas Ifan - Seorang pengemis ditemukan sudah tidak bernyawa pada kondisi yang kaya raya. Dimana Pengemis yang usianya sudah tidak lagi muda ini bernama Fatima.

Polisi menemukan jasad Fatima itu dengan ada dua kantung plastik yang berisikan uang sebesar 5 Juta Pound Lebanon atau setara dengan Rp. 46 Juta.

Dan yang tidak kalah mengejutkan adalah, polisi juga berhasil menemukan sebuah buku tabungan dari sebuah bank setempat dengan atas nama Fatima.

Jumlah tabungan yang tercatat pada buku itu ada sebesar 1,7 miliar Pound Lebanon atau setara dengan Rp. 15 Miliar Rupiah.

Juru bicara kepolisian, Joseph Musallem mengucapkan Fatima Othman meninggal dunia karena serangan jantung, dan kematian pengemis ini bukanlah karena kekerasan.

Tabungan Mengejutkan Pengemis Di Lebanon

Akan tetapi ia berkata, bahwa kematiannya itu merupakan sebuah kejutan yang besar, karena terungkap jika pengemis tua bernama Fatima itu mempunyai sejumlah kekayaan tersembunyi.

Dilaporkan oleh media setempat, Fatima tidak bisa mempergunakan kedua tangan dan juga kakinya usai menderita sejumlah luka karena Perang Sipil Lebanon.

Seperti yang dilansir dari MailOnline, pengemis tua ini pernah sebelumnya menjadi selebritas setempat usai foto dirinya tersebar luas di dunia maya.

Fatima Dan Tentara Lebanon

Foto yang menjadi viral itu memperlihatkan Fatima yang sedang membawa minum dari botol yang dipegan oleh seorang tentara Lebanon.

Tentara baik hati itu lantas mendapat sebuah penghargaan dari komandannya lantaran memperlihatkan "rasa kasih dan juga kemanusiaan".

Atas penemuan sejumlah uang yang tidak sedikit tersebut, polisi pun kini melacak keluarga Fatima Othman.

Pengemis tua itu diketahui asalnya dari Kota Ain Al-Zahab di Akkar, di sebelah utara Lebanon.

Untuk jenasah Fatimah sendiri sekarang sudah dimakamkan.

Ini adalah sebuah hal yang benar-benar mengejutkan, ketika mereka mengetahui bahwa pengemis tua itu memiliki kekayaan yang tersembunyi.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY