SIM Pintar, Bisa Buat Belanja, Bayar Tiket Dll, Udah Punya SIM Pintar Belum Kamu?

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
Ilustrasi
Diary Mas Ifan - Secara resmi kemarin SIM Pintar pada bulan September 2019 diluncurkan, dan banyak fitur menarik yang membuat saya tertarik untuk ingin segera mengganti SIM lawas saya dengan SIM Pintar.

Dan ada begitu banyak manfaat yang bisa didapatkan dari SIM Pintar ini, salah satu manfaat terbagus menurut saya adalah, SIM ini bisa buat membayar denda ditempat, jadi ketika melakukan pelanggaran lalu lintas, tidak perlu ribet ke pengadilan atau ATM terdekat untuk membayar denda.

Kita hanya perlu menunjukkan SIM Pintar dan kemudian Saldo yang ada di dalam SIM pintar akan terpotong sesuai dengan besaran denda yang tertera pada pelanggaran yang dilakukan.

Ini merupakan sebuah terobosan bagus menurut saya, dan sangat memudahkan sekali. Terlebih SIM Pintar ini juga bisa untuk membayar Jalan Tol, belanja, bayar tiket kereta, pesawat dll.

Fasilitas SIM PINTAR

Keunggulan lain dari SIM Pintar atau Smart SIM adalah, data yang ada di dalam SIM itu tidak hanya ada data pribadi kita saja, akan tetapi chip yang ada juga memberikan informasi nomor HP keluarga terdekat yang bisa dihubungi.

Jadi jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan pada si Pemilik SMART SIM, maka keluarga akan dengan mudah bisa mengetahuinya dari kepolisian. Dan bisa segera melakukan tindakan yang dibutuhkan.

Dan setelah saya baca-baca informasinya, deposit maksimal pada SIM pintar adalah 2 Juta Rupiah, dan uang yang ada di SIM Pintar seperti yang saya sebutkan tadi di atas bisa dipergunakan untuk Belanja, Bayar Jalan Tol, Bayar Tiket Kereta, Pesawat dll.

Tapi lebih baik jangan deposit banyak-banyak karena jika kartu ini hilang maka uang yang ada di dalamnya tidak bisa dikembalikan. Jadi pastikan SIM Pintar kalian jangan sampai hilang.

Gimana apakah kalian ada yang sudah pakai SIM Pintar?

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY