Tanda-Tandanya Kamu Masih Belum Move On

shares


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
Diary Mas Ifan - Move On, merupakan sebuah kata yang sangat mudah sekali untuk diucapkan akan tetapi sangat sulit untuk beberapa orang untuk dilakukan. Move On merupakan fase melupakan yang dialami oleh orang-orang yang sedang putus cinta dengan kekasih mereka atau patah hati lantaran gebetan.

Ada begitu banyak cara dilakukan untuk bisa segera Move On dengan cepat, hal itu karena mereka ingin bisa melupakan mantan pacar atau mantan gebetan dan membuka lembaran cinta baru.

Usai semua cara dilakukan mulai dari menyibukkan diri, membuang semua barang-barang yang berhubungan dengannya, sampai dengan mencari pacar atau gebetan baru, tidak jarang orang setelah melakukan begitu banyak hal untuk bisa move on dengan cepat, tanpa mereka sadari justru mereka gagal move on.

Dan berikut ini beberapa tanda bahwa kamu itu sudah gagal Move On, disimak yapp man teman sobat diary mas ifan, siapa tau kamu masih gagal move on ternyata? 😱

MASIH ADA KENANGAN YANG SANGAT MELEKAT

Ilustrasi ( Sumber Gambar )

Tidak semua kenangan yang ada itu tentunya adalah kenangan buruk, Ada kalanya tentu ada kenangan manis yang bisa buat kamu tersenyum-senyum sendiri ketika mengingatnya. Awalnya kamu mengira bahwa jika menyimpan kenangan baik dan manis pada ingatanmu itu tidak apa-apa, akan tetapi justru kenangan baik dan manis itulah yang sebenarnya terus membuat dirimu selalu teringat dengannya.

Mulai dari mengingat dirinya seperti apa cara tertawanya, bagaimana senyumannya sampai dengan bagaimana perilakunya yang bisa membuat kamu selalu berbunga-bunga. Jika sudah seperti itu, jangan harap kamu bisa move on, kamu justru akan terus kembali pada fase ketika kamu jatuh cinta kepada dirinya.

TIDAK SENGAJA TERUS MENYEBUT NAMANYA

Ilustrasi ( Sumber Gambar )

Salah satu hal yang membuktikan bahwa kamu belum move on atau gagal move on adalah kamu selalu dengan tidak sengaja menyebut namanya. Akan tetapi namanya tiba-tiba muncul secara tidak sengaja ketika kamu sedang asik berbicara dengan teman dan membahas mengenai artis tertentu, atau makanan tertentu kamu secara tidak sengaja menyebut namanya.

RINDU DENGAN KEHADIRANNYA

Ilustrasi ( Sumber Gambar )

Tidak hanya kenangan dan juga namanya yang terus kamu sebut, kamu juga kerap merindukan kehadirannya. Terlebih jika kalian ada dalam satu lingkungan yang sama. Tidak menutup kemungkinan jika kamu selalu menunggu dirinya dan berharap bisa berpapasan dengannya.

Dan harapan-harapan kecil itu merupakan tanda bahwa kamu itu gagal move one dan tidak bisa melupakan dirinya, karena hati kecilmu yang sangat dalam masih mengharapkan kehadirannya dalam hidupmu.

MENANTIKAN MOMEN UNTUK BERTEMU DENGANNYA

Ilustrasi ( Sumber Gambar )

Ketika kamu sudah tidak lagi bisa bertemu secara intens seperti dulu, bukti bahwa kamu gagal move on lainnya adalah kamu selalu menanti-nantikan kehadirannya atau pertemuanmu dengannya. Misalnya saja ada ulang tahun teman atau reuni sekolah, yang berkemungkinan besar bisa mempertemukan dirimu dengan mantan.

Dan hal-hal seperti itu jika kamu nanti-nantikan otomatis kamu jelas gagal Move On. Yah meski kadang momen itu juga kamu manfaatkan untuk memperlihatkan kamu sudah move on atau membawa gandengan baru. Tetap saja kamu gagal move on jika kamu menanti-nantikan bertemu dengannya.

MENCARI KABAR MENGENAI DIRINYA

Ilustrasi ( Sumber Gambar )

Kamu memang sudah tidak selalu bersamanya, tidak bisa lagi tentunya melihatnya setiap hari, sampai momen bertemu dengannya jelas sudah tidak mungkin, dan jika sudah seperti itu dan pikiranmu selalu tertuju padanya dan ingin mencari tahu kabar terbaru mantan melalui stalking sosial medianya itu tandanya bahwa kamu benar-benar belum bisa move on.

Biasanya kalau seperti ini alasan yang diberikan adalah kamu hanya ingin sekedar tahu apakah dirinya baik-baik saja atau tidak. padahal, kamu sendiri sebenarnya belum Move On, dan mencari tau apakah si mantan sudah punya pasangan baru atau belum.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY