Tanpa Hamil Akan Tetapi Wanita Ini Bisa Melahirkan

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
Diary Mas Ifan - Melahirkan tanpa hamil adalah sebuah hal yang bisa dibilang tidak mungkin terjadi, akan tetapi pada kenyataannya di dunia ini ada beberapa wanita yang bisa melahirkan bayi mereka tanpa merasakan hamil.

Mungkin kamu tidak akan percaya sebelum membaca 5 cerita orang berikut ini yang berhasil melahirkan tanpa hamil terlebih dahulu, penasaran seperti apa simak 5 wanita yang melahirkan bayi tanpa hamil terlebih dahulu.

Apakah benar hal ini terjadi?

SURYATI

Suryati

Suryati adalah seorang janda yang tidak mempunyai suami akan tetapi kejadian aneh datang menghampirinya pada tanggal 7 Mei 2010 pada waktu pukul 20.40 WIB, Suryati melahirkan tanpa proses kehamilan yang dialami pada wanita pada umumnya.

Wanita yang setiap harinya bekerja sebagai buruh tani ini sebelumnya tidak ada tanda-tanda akan melahirkan seorang bayi. Suryati melahirkan usai pulang dari membantu sebuah acara hajatan tetangganya. Ketika mau tidur ia merasakan perut yang sangat sakit luar biasa. Tanpa ia sadari perutnya itu makin membesar.

Bidan setempat, Syamsiyah, mengakui adanya hal yang aneh atas apa yang menimpa Suryati. Karena menurut Syamsiah, untuk bisa melahirkan seorang wanita membutuhkan proses yang panjang dan lama. Tidak hanya itu saja, ada hal amazing lainnya yaitu sang bayi yang kemudian diberi nama Wahyu Cahyono itu rupanya terlahir sudah dalam kondisi disunat.

AMANDA BURGER

Amanda Burger

Amanda Burger wanita asal Waterloo, lowa, AS ini mengalami hal yang tidak biasa dan sulit dilupakan dalam hidupnya. pada tahun 2010 yang lalu Amanda Burger melahirkan seorang bayi wanita yang ia berni nama Mckinlee Burger tanpa mengetahui bahwa dirinya sedang hamil.

Amanda mengaku jika dirinya tidak pernah merasakan kehamilan bahkan tidak ada tanda-tanda kehamilan yang ada pada dirinya, dan juga anehnya setiap bulan Amanda Burger pun juga selalu datang bulan atau Haid, akan tetapi Amanda Burger mengaku jika berat badannya waktu itu memang bertambah 7-10 kg.

AMANDA PRENTICE

Amanda Prentice

Kejadian melahirkan tanpa kehamilan yang lain dialami oleh pasangan suami istri Amanda dan Bill Prentice, keduanya memang menjalani program hamil, dan selama 4 tahun hasilnya selalu nihil.

Kejadian untuk terjadi kala Amanda mengalami pendarahan yang cukup hebat dan suami pun segera membawa Amanda ke rumah sakit terdekat dan berdasarkan dari hasil pemeriksaan dokter rupanya Amanda sudah hamil selama 8 bulan.

Padahal tidak pernah ada tanda-tanda kehamilan yang dirasakan oleh Amanda sebelum-sebelumnya. Dan untuk menyelamatkan bayi yang ada di kandungan Amanda, dokter pun melakukan operasi caesar. Anak dari pasangan ini kemudian diberi nama Aleanna Makenleigh Rose atau yang kini lebih kerap dipanggil dengan nama Allie Mckinley Rose.

JENNIFER WEST

Jennifer West

Jennifer West melahirkan usai dua jam dirinya dikabari oleh dokter bahwa ia hamil. Kejadian ini terjadi lantaran Jennifer West merasa ada yang tidak beres pada dirinya kala ia sedang liburan dengan suaminya.

ia mengalami sakit luar biasa, dan kemudian ia memeriksakan diri ke rumah sakit. Dan berdasarkan dari hasil pemeriksaan dokter rupanya tidak ada penyakit apa-apa melainkan kabar gembira bahwa rupanya jennifer West hamil.

Tidak lama setelah itu, dua jam berikutnya Jennifer West pun melahirkan seorang bayi yang kemudian diberi nama Robert Heyward West. Jennifer mengakui bahwa dirinya belum pernah mendapatkan tanda-tanda bahwa dirinya hamil. Bahkan Jennifer West saat itu masih terus mengkonsumsi pil kontrasepsi untuk mencegah kehamilan.

JESSICA KOSCIUSZKO

Ilustrasi

Karena rasa sakit pada bagian perut yang begitu luar biasa, Jessica Kosciuszko dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh tunangannya untuk mendapatkan tindakan medis.

Akan tetapi ketika sampai di dokter rupanya Jessica Kosciuszko sedang hamil, dan saat itu juga kehamilan Jessica Kosciuszko sudah masuk pada 9 bulan. akhirnya kedua pasangan ini memutuskan untuk segera menikah.

Dan setelah menikah 2 minggu, anak Jessica Kosciueszko pun lahir dan diberi nama Alexis Barbara.

Memang sulit diluar nalar, akan tetapi itulah dunia, kadang hal-hal yang diluar nalar memang kerap terjadi.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY