Wanita Ini Hamil Selama 2 Tahun Tak Lahir-Lahir, Ternyata?

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.
BANTU SHARE YAPP MAN TEMAN 🙏 😍
Wanita Hamil Tak lahir-Lahir Selama 2 Tahun Rupanya? ( Sumber Gambar @Newswatch )
Diary Mas Ifan - Wanita bernama Angie Dellora membuat para warganet bingung usai cerita mengenai dirinya yang hamil selama 2 tahun lamanya itu belum juga melahirkan beredar luas.

Ia mengakui jika sudah mengandung selama 24 bulan. hal itu tentu saja merupakan sebuah hal yang mengejutkan, karena kita semua tahu bahwa pada umumnya jika wanita sudah hamil 9 bulan stentu akan segera melahirkan.

Berdasarkan dari pengakuan Angie, ia punya kelainan pada darah sehingga membuat janinnya tidak berkembang dengan baik. Ia pun juga mengungkap jika ingin sekali melihat bayi yang ada dalam kandungannya itu lahir karena sudah tidak tahan lagi dengan bobot berat pada perutnya.

Akan tetapi apa yang dikisahkan oleh Angie itu rupanya tidak terlihat seperti pada gambar.

Seperti yang dilansir dari Millionpicture, rupanya cerita itu hanyalah BOHONGAN belaka alias Hoax yang disebarkan oleh situs yang tidak jelas sumbernya.

Dan wanita yang ada pada foto itu sebenarnya bukanlah Angie Dellora, melainkan wanita bernama Alexandra Kinova. Alexandra Kinova memang sempat mengandung bayi kembar lima dan saat ini dirinya sudah melahirkan.

Bobot badannya ketika hamil meningkat dan perutnya pun sangat besar dan lebih besar jika dibanding dengan wanita hamil yang lainnya, akan tetapi tentu saja ia tidak hamil selama 2 tahun lamanya. ia pun sehat-sheat saja selama ini dan sudah melahirkan kelima bayi kembarnya.

Jadi berita mengenai wanita hamil yang tidak lahir-lahir selama 2 tahun itu adalah hoax atau Bohongan yapp gaes. jangan tertipu.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY