Wow, Siswa Ini Bisa Tirukan Suara Pak Jokowi

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
Febrian Firmansyah, Siswa SMA Negeri 4 Jakarta yang suaranya mirip Pak Jokowi
Diary Mas Ifan - Para warganet baru-baru di buat heboh dengan video yang memperlihatkan aksi seorang siswa SMA Negeri 4 Jakarta.

Di mana pada video itu ada seorang pelajar yang berhasil menirukan suara Presiden Joko Widodo dan suaranya itu benar-benar sangat mirip yang ia perlihatkan pada salah satu acara kegiatan sekolahnya.

Video yang dishare oleh akun Twitter @SammiSoh di hari Sabtu 26 Oktober 2019 itu terlihat siswa itu berhasil menirukan salam pembukaan yang biasanya di ucapkan oleh Bapak Presiden.

"Anak siswa SMA 4 Jakarta itu tak hanya meniru suara khas bapak Presiden saja, akan tetapi bahkan sampai dengan gayanya juga yang cukup mirip. Akhirnya suasana kelas pun menjadi cair dan penuh dengan kegembiraan,"

Karena punya suara yang bera, pria yang menjabat sebagai ketuak Ekskul Olahraga pada cabang Bulu Tangkis itu pun merasa tidak pernah kesulitan ketika meniru suara Bapak Jokowi.




Untuk menghafal salam pembuka yang diucapkan oleh Bapak Presiden ketika berpidato, pria yang bernama lengkap Febrian Firmansyah itu mengaku kerap melihat beberapa video-video Bapak Presiden yang ada di Youtube.

"Saya terlebih dahulu melihat beberapa video Bapak Jokowi ketika berpidato, misalnya seperti Om swastiastu, salam kebajikan dan salam sejahtera," terang Febrian Firmansyah

Meskipun punya keunikan di suaranya, Febrian mengaku tidak mau memanfaatkan hal itu pada kemudian hari karena dia melakukan hal itu hanya untuk hiburan saja.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY